Mahasiswi Kampus The Best ini Bawa Nama Lampung dalam Liga Nusantara di Babel

BANDAR LAMPUNG (sundalanews.com) – Dua mahasiswi Prodi Sistem Komputer Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya Harum Winarsih dan Mita Violla yang tergabung dalam klub Platinum Angels melanjutkan perjuangan untuk mengukir prestasi pada Liga Nusantara di babak 32 besar pertengahan Juli, di Gedung Olahraga (GOR) Sejiran Setason, Bangka Barat, Provinsi Bangka Belitung, setelah club Platinum Angel menjuarai Liga Futsal Nusantara 6-12 Mei 2024.


Pada susunan pemain Harum ditempatkan sebagai flank sedangkan Mita dipercaya sebagai anchor yang terapkan oleh Platinum Angel dengan harapan dapat mengulang keberhasilan yang telah diraih pada tingkat provinsi.


Platinum Angel yang membawa nama Provinsi Lampung berada satu grup dengan tuan rumah Bangka Belitung serta Sumatra Selatan, dan Bengkulu. “Ini baru pertama kali kami mengikuti Liga Nusantara. Alhamdulillah dapat membawa nama Provinsi Lampung ke tingkat Nasional. Kami optimis tim kami dapat lolos ke babak selanjutnya,” ungkap Harum.


Hal senada juga disampaikan oleh Mita. Dia berharap dapat melangkah lebih jauh setelah klubnya masuk babak 32 besar. “Saya ingin bisa membawa klub dapat poin maksimal di Liga Nusantara di Babel,” ucap dia seperti dikutip dari https://darmajaya.ac.id.


Sementara, Ketua Prodi Sistem Komputer Novi Herawadi Sudibyo, S.Kom., M.T.I., mengatakan pihaknya sangat mendukung dan mengpresiasi kedua mahasiswinya yang akan bertanding di Liga Nusantara Bangka Belitung.


“Partisipasi mereka dalam ajang bergengsi ini bukan hanya membawa nama baik pribadi, tetapi klubnya, Provinsi Lampung dan juga program studi Sistem Komputer IIB Darmajaya. Semangat juang yang luar biasa merupakan dasar dalam mencapai prestasi ini. Kami semua di sini, baik dosen, staf, maupun seluruh mahasiswa, merasa sangat bangga atas pencapaian mereka,” kata Novi Herawadi Sudibyo, mendampingi Ketua Dewan Pembina Yayasan Alfian Husin Dr. Andi Desfiandi, S.E., M.A.


Menurut dia, pencapaian ini adalah pengalaman yang akan memberikan pelajaran berharga dan memperkuat karakter serta kemampuan serta mental kedua mahasiswinya. “Tetaplah berjuang dengan penuh semangat, junjung tinggi sportivitas, dan berikan yang terbaik dalam setiap pertandingan. Semoga kalian dapat meraih hasil yang gemilang dan menginspirasi teman-teman serta adik-adik tingkat untuk terus berprestasi dan mengembangkan potensi diri. Yakinlah, dengan berproses yang baik dan konsisten bukan hal yang mustahil untuk mewujudkan mimpi dan harapan,” tutupnya. (**)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Terus Kembangkan Program Kerja Walikota,Ini Kata Lurah Purwosari

Metro (sundalanews.com) – Lurah Purwosari, Metro Utara, Sutoro menyebut, beberapa program kerja Walikota Wahdi pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook