M. Firsada Mengikuti Upacara dan Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara Ke – 78 Tahun 2024

TUBABA (sundalanews.com) – (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Drs. M Firsada., Mengikuti Upacara dan Syukuran Dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke- 78 Tahun 2024, berlangsung di Lapangan Apel Polres Tulangbawang Barat. Senin (01/07/2024).

Adapun dalam Perayaan HUT Bhayangkara ke – 78 tahun ini dengan menyongsong Tema, “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”,

Dalam Sambutan Penjabat Bupati M. Firsada Mengucapkan selamat memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 kepadaseluruh anggota Polri, khususnya di lingkungan Polres Tulang Bawang Barat dan Polsek se-Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Dengan bertambah matang-nya usia ini,saya berdo’a agar seluruh jajaran KepolisianRepublik Indonesia senantiasa di lindungioleh Allah SWT dalam melaksanakan tugas-tugas mulia-nya. Semoga Institusi Polri senantiasa Berjaya, berkeadilan dalam melayani masyarakat,”ujarnya

Lanjut, dalam menghadapi tantangan yang semakin kompleks di era globalisasi ini, Polrimemiliki peran yang sangat penting dalam menjaga kedamaian dan keamanan. Olen karena itu, dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat sangatlah diperlukan agar Polri dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Mari kita jadikan hari ini sebagai tonggak sejarah baru dalam memperkuat sinergi antara Polri dan  Pemerintah Daerah, serta seluruh elemen masyarakat,”

Terakhir, saya selaku Pj.Bupati ingin mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Polri yang telah berjuang tanpa kenal lelah demi keamanan dan kenyamanan kita semua Semoga semangat pengabdian danprofesionalisme kalian senantiasa terjaga,dan semoga masyarakat juga dapat terus memberikan dukungan penuh kepada Polri,”jelasnya

Dalam kesempatan yang sama Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.IK mengucapkan Wujud Rasa Syukur Kepada Tuhan dan Segenap Keluarga Besar Polri, Dalam Melaksanakan Tugas Dan Tanggung Jawabanya Mengabdi Kepada Masyarakat, Bangsa Dan Negara, Sehingga Mengantarkan Polri Mampu Memasuki Usia Yang Ke – 78 Tahun.

Melalui Kegiatan Syukuran Ini ia mengharapkan dapat dimanfaatkan oleh segenap Keluarga Besar Polri Sebagai Sarana Untuk Melakukan Intropeksi, atas pencapaian keberhasilan maupun kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas selama Ini,”ujarnya

Kapolres, berharap melalui momentum perayaan HUT Bhayangkara ke – 78 ini, Polri sesuai dengan tupoksinya dalam melayani, mengayomi, dan melindungi, akan semakin dicintai masyarakat hingga saat ini, terus berbenah dalam rangka menciptakan Polri yang Presisi, ” kata Orang Nomor Satu di Polres Tulang Bawang Barat ini.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Terus Kembangkan Program Kerja Walikota,Ini Kata Lurah Purwosari

Metro (sundalanews.com) – Lurah Purwosari, Metro Utara, Sutoro menyebut, beberapa program kerja Walikota Wahdi pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook