Hari Bhayangkara, 39 Personel Polres Lampung Utara Naik Pangkat

Lampung Utara (sundalanews.com) – Di hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, sebanyak 39 personel Polres Lampung Utara menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tiggi, Senin (1/7/24)

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 202 dipimpin langsung Kapolres Lampung Utara, AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K. M.Si. dihadiri oleh Wakapolres, Pejabat Utama Polres, Kapolsek jajaran, Bhyangkari dan seluruh personel yang naik pangkat.

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna mengatakan, hari ini kita menggelar upacara korps raport kenaikan pangkat periode 1 Juli 2024.

“Kenaikan pangkat itu capaian baik dalam karir maupun capaian dalam berkeluarga yang merupakan keberkahan yang harus dijaga,” kata Kapolres.

Lanjut Kapolres, kenaikan pangkat ini harus dijadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam menjalankan tugas karena nanti kedepan nanti ada kenaikan pangkat selanjutnya.

“Kepada personel yang naik pangkat agar terus meningkatkan kemampuan dan pengetahuannya, serta selalu menjaga citra Polri di mata masyarakat,” ujarnya.

Adapun 39 personel Polres Lampung Utara yang naik pangkat yakni, dari Iptu ke AKP 1 personel, Ipda ke Iptu 1 personel, Aipda ke Aiptu 14 personel, Bripka ke Ipda 9 personel, Brigadir ke Bripka 2, Briptu ke Brigadir 8 dan Bripda ke Briptu 4.

Upacara korps raport kenaikan pangkat ini diakhiri dengan poto bersama dan tradisi penyiraman dengan air kembang oleh Kapolres dan PJU kepada personel yang naik pangkat.(*)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

DINKES IKUTI JURU PROMOSI OPD DALAM RANGKA MEMERIAHKAN KRUI FAIR 2024

PESISIR BARAT (SUNDALANEWS.COM) – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) ikuti juru promosi Organisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook