Hari Bhayangkara Ke-78, Forkopimda Kota Bandar Lampung Terima Penghargaan Dari Kapolresta Bandar Lampung

Bandar Lampung (sundalanews.com) – Sejumlah Forkopimda Kota Bandar Lampung yang hadir dalam upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke-78, di Mapolresta Bandar Lampung, menerima penghargaan dari Kapolresta Bandar Lampung.

Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K , usai pelaksanaan upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke – 78, Senin (1/7/2024) pagi.

Penghargaan ini diberikan atas dukungan dan Kerjasama dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di Kota Bandar Lampung.

“Ini merupakan bentuk apresiasi kami, atas Kerjasama, sinergitas yang terjalin sangat baik, tentunya dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif di Kota Bandar Lampung” Kata Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras.

Kapolresta Bandar Lampung berharap sinergitas yang sudah terjalin dengan baik, bisa menjadi pondasi kuat untuk lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, kedepannya.

Forkopimda yang menerima penghargaan diantaranya, Wali Kota Bandar Lampung, Dandim 0140 Kota Bandar Lampung, Kajari Kota Bandar Lampung, Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Karang dan DPRD Kota Bandar Lampung.

Peringatan Hari Bhayangkara Ke – 78, mengambil tema “Polri Presisi Mendukung Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”. (*)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

DINKES IKUTI JURU PROMOSI OPD DALAM RANGKA MEMERIAHKAN KRUI FAIR 2024

PESISIR BARAT (SUNDALANEWS.COM) – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) ikuti juru promosi Organisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook