Dandim 0422/LB Berikan Kejutan Kepada Kapolres Pesisir Barat di HUT Bhayangkara ke-78

Pesisir Barat (sundalanews.com) – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Dandim 0422/LB Letkol Inf. Rinto Wijaya, S.A.P, M.I.Pol, M.Han memberikan kejutan spesial kepada Kapolres Pesisir Barat, AKBP Alsyahendra, S.I.K., M.H. Kejutan tersebut berupa kedatangan langsung ke Mako Polres Pesisir Barat sambil membawa kue dan tumpeng sebagai simbol ucapan selamat dan apresiasi. Senin (01/07/24)

Letkol Inf. Rinto Wijaya bersama rombongan tiba di Mako Polres Pesisir Barat dengan suasana penuh keakraban dan persaudaraan. Kue dan tumpeng yang dibawa kemudian diserahkan kepada Kapolres Alsyahendra sebagai tanda penghormatan dan penghargaan atas dedikasi serta kerja keras Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim Rinto Wijaya menyampaikan pesan-pesan positif dan harapan agar sinergi antara TNI dan Polri terus terjalin erat dalam rangka menjaga keutuhan dan keamanan negara. “Kami dari Kodim 0422/LB mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78. Semoga Polri semakin profesional dan dicintai oleh masyarakat,” ujar Letkol Rinto Wijaya.

Kapolres Alsyahendra menyambut hangat kejutan tersebut dan menyampaikan terima kasih atas perhatian dan dukungan dari TNI, khususnya Kodim 0422/LB. “Kami sangat berterima kasih atas kejutan dan dukungan ini. Sinergi antara TNI dan Polri sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Pesisir Barat,” ucap Kapolres Alsyahendra.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan kue dan tumpeng yang dilakukan bersama oleh Kapolres dan Dandim, diikuti dengan doa bersama dan ramah tamah. Kegiatan ini mencerminkan kekompakan dan kebersamaan antara TNI dan Polri dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada masyarakat dan negara.
(Humas Polres Pesisir Barat)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Pj Bupati Tulang Bawang Kukuhkan 628 Orang Sebagai Anggota BPK di 9 Kecamatan Kabupaten Tulang Bawang

Tulang Bawang (sundalanews.com) – Pj. Bupati Tulang Bawang Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M., menghadiri acara Pengukuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook