Wakapolres Pringsewu Serahkan Hadiah Utama Bhayangkara Trail Adventure kepada Dua Rider Beruntung

Pringsewu (sundalanews.com) – Wakapolres Pringsewu secara resmi menyerahkan hadiah utama even Bhayangkara Trail Adventure Polres Pringsewu berupa dua unit sepeda motor new off the road kepada dua rider beruntung dari Kabupaten Lampung Selatan dan Tanggamus pada Minggu (23/6/2024) sore.

Dalam acara yang berlangsung meriah ini, sepeda motor Honda CRF diserahkan kepada Supriatman, seorang anggota TNI Angkatan Darat yang juga rider sejati asal Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan. Sementara itu, sepeda motor Honda Beat New diraih oleh Joni, rider dari JPM Kabupaten Tanggamus.

Acara Bhayangkara Trail Adventure yang digelar oleh Polres Pringsewu dalam rangka menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-78 ini berhasil menarik perhatian banyak penggemar trail adventure dari berbagai daerah. Dengan rute yang menantang dan penuh petualangan, even ini menjadi ajang unjuk kemampuan dan ketangguhan para rider.

Dalam kesempatan ini, Wakapolres Pringsewu menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dengan semangat dan sportivitas tinggi. Dengan berakhirnya acara Bhayangkara Trail Adventure, Polres Pringsewu berharap dapat terus mengadakan kegiatan serupa di masa mendatang untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan di antara komunitas trail adventure serta masyarakat luas.

Supriatman, yang berprofesi sebagai anggota TNI AD, mengungkapkan kebahagiaannya atas kemenangan ini. “Saya sangat bersyukur dan bangga bisa mendapatkan hadiah sepeda motor Honda CRF. Ini akan sangat mendukung hobi dan aktivitas saya di dunia trail adventure,” ujarnya dengan wajah sumringah.

Sementara itu, Joni dari JPM Tanggamus juga tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya. “Ini adalah pengalaman yang luar biasa. Terima kasih kepada Polres Pringsewu atas even yang sangat mengesankan ini. Sepeda motor Honda Beat ini akan menjadi kenangan manis bagi saya,” tuturnya.

HR

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Kunker di Kota Metro, Ini Kata Kemenko PMK RI

Metro (sundalanews.com) – Kota Metro meraih empat besar terbaik Implementasi Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook