Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Lampung Barat Gelar Kegiatan Bantuan Sosial

Lampung Barat (sundalanews.com) – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78 Polres Lampung Barat mengadakan kegiatan bantuan sosial dengan membagikan sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan, Rabu (19/6/2024).

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kapolres lambar Barat Akbp Ryky Widya Muharam, S.H.,S.Ik, di Mapolres Lampung Barat. Selain pejabat utama Polres Lampung Barat, acara tersebut dihadiri oleh Forum Kerukuan Umat Beragama (FKUB)Lampung Barat serta perwakilan tokoh masyarakat.

Pada Kesempatan itu Kapolres menyampaikan Tujuan dari bansos ini adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat di wilayah hukum Polres Lampung Barat, mengingat saat ini banyak warga yang mengalami kesulitan ekonomi.

“kami menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 78. salah satu tujuan dari kegiatan ini adalah mendukung percepatan ekonomi,tentu dalam hal ini polri juga bertanggung jawab terhadap ekonomi masyarakat terlebih saat ini terjadi inflasi yang berdampak pada naiknya harga beras dan kebutuhan lainya”. terang Kapolres

Bantuan di serahkan secara simbolis oleh Kapolres Lampung Barat di Aula Pratissarawirya kepada para warga yang telah di pilih untuk mendapat bantuan sembako. Kemudian acara dilajutkan dengan pelepasan kendaraan yang mengangkut bantuan menuju Polsek Balik Bukit untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat.

Kasat Lantas Polres Lampung Barat Iptu Samsi Rizal selaku ketua pelaksana kegiatan mengatakan bahwa Polres Lampung Barat menyiapkan sebanyak 300 paket sembako yang masing masing paket terdiri dari beras 5kg, minyak goreng 1 liter, gula 1kg, tepung 1 kg dan mie instan.

“Kami menyiapkan 300 paket sembako, semoga ini dapat bermanfaat untuk warga masyarakat. jangan dilihat dari apa dan seberapa banyak yang kami berikan tapi keikhlasan dari lubuk hati kami keluarga besar Polres Lampung Barat untuk membantu masyarakat”. kata kasat lantas
(riski.humaspolreslampungbarat)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Kunker di Kota Metro, Ini Kata Kemenko PMK RI

Metro (sundalanews.com) – Kota Metro meraih empat besar terbaik Implementasi Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook