Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 78 Polres Mesuji Gelar Sepak Bola U13

Mesuji (sundalanews.com) – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 78, Kapolres Mesuji menggelar Kapolres Mesuji Cup Sepak Bola U-13, di Lapangan Sepak Bola Desa Wirabangun Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji. Rabu (19/06/24)

Acara di buka langsung oleh Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK M.M, CPHR dengan di ikuti sebanyak 16 Club yang ada di Kabupaten Mesuji.

Dalam sambutannya Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto menyampaikan, ucapan terimakasih kepada seluruh Tamu Undangan yang telah hadir dalam acara Pembukaan Kapolres Mesuji Cup Sepak Bola U-13.

Lebih lanjut, Sepak Bola U-13 merupakan salah satu rangkaian memperingati HUT Bhayangkara, yang sebelumnya telah di buka perlombaan Badminton Cup, dan bermacam macam perlombaan lainnya seperti Lomba Catur, Gaple dan masih banyak lainnya. Kemudian kedepannya akan di adakan juga Lomba Poskamling serta kegiatan sosial dan kesehatan di Kabupaten Mesuji.

Tentunya kegiatan ini bertujuan dalam rangka mendekatkan diri antara Institusi Polri dengan Masyarakat dan semua kalangan, agar tercipta Keamanan dan ketertiban di Wilayah Kabupaten Mesuji yang kita cintai bersama.

Tentunya Polri tidak dapat bekerja sendiri dalam memelihara Kamtibmas, tanpa bantuan dari semua pihak, Stakeholder, Komunitas dan peran Masyarakat.

Tujuan di adakannya Sepak Bola U-13 adalah untuk mencari bibit bibit unggul dengan harapan, dapat menjadi Pemain Timnas di kemudian hari, karena semua tidak menutup kemungkinan melalui perlombaan di lapangan ini akan tumbuh bibit bibit unggul kedepannya yang dapat membawa nama harum Kabupaten Mesuji. Tutupnya.

Acara pembukaan di hadiri Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, M.M, CPHR dengan di dampingi Waka Polres Kompol Juli Sundara S.Pd, Dandim 0426/TB yang diwakili Serka Imam R, Kadispora Kabupaten Mesuji Elvita, Kasat Binmas AKP Sarijo S.H, Kabag SDM Polres Mesuji AKP Ichwan Hadi S.H, Camat Simpang Pematang Belly Oscar, Kapolsek Simpang Pematang AKP Dedi Yohanes S.H, M.H, Kasi Provos Polres Mesuji IPTU Andre Rizal S.H, Kapuskes Wirabangun Dr. Rozi Warganegara, Ketua PWI Kabupaten Mesuji Apri Alwi S.E, Kepala Desa Wirabangun Kustini, Personil Polres Mesuji dan Polsek Simpang Pematang. (*)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Terus Kembangkan Program Kerja Walikota,Ini Kata Lurah Purwosari

Metro (sundalanews.com) – Lurah Purwosari, Metro Utara, Sutoro menyebut, beberapa program kerja Walikota Wahdi pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook