ROTASI KASAT RESKRIM, KAPOLRES PESAWARAN PIMPIN UPACARA SERAH TERIMA JABATAN

Pesawaran (sundalanews.com) – Polres Pesawaran Polda Lamung Mutasi yang dilakukan di jajaran Polri bukanlah hal yang baru, baru-baru ini Polda Lampung merotasi pejabat di lingkungan Polda dan Polres Jajaran diantaranya Kasat Reskrim Polres Pesawaran.

Serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di Aula Pamor Persada Polres Pesawaran dipimpin langsung Oleh Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy, S.H., S.I.K., M.M, dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Pesawaran, Kapolsek Jajaran Polres Pesawaran, Personil Polres Pesawaran dan Bhayangkari Pesawaran, Jum’at (7/6/2024) Pagi.

Kasat Reskrim Polres Pesawaran AKP Deddy Wahyudi, S.H., M.H dipindah tugaskan di Polda Sumatera Selatan yang selanjutnya di gantikan oleh IPTU Devrat Aolia Arfan, S.Tr.K.,S.I.K.,yang sebelumnya menjebat sebagai PS Kasat Narkoba Polres Way Kanan Polda Lampung.

Pada pelaksanaan upacara serah terima jabatan tersebut, Inspektur Upacara melaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan kepada pejabat baru, serta dilanjutkan dengan penandatanganan Naskah Berita Acara Serah Terima jabatan, Pakta Integritas dan Berita Acara Pengambilan Sumpah.

“Saya ucapkan terimakasih banyak atas dedikasinya kepada kesatuan selama bergabung, dan saya nilai dedikasi dari Pak Deddy selama menjabat Kasat Reskrim Polres Pesawaran Kinerjanya sangat luar biasa dan saya nilai mencapai 99%,” Pungkas Kapolres AKBP Maya.

Selaku Pimpinan Polres Pesawaran, Kapolres menyampaikan Ucapan Terimakasih yang setinggi-tingginya kepada kasat reskrim yang lama atas kinerja dan dedikasinya selama bertugas di Polres Pesawaran dan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru di Polda Sumsel.

Lebih lanjut, Kapolres juga menyampaikan Kepada Kasat Reskrim yang baru IPTU Devrat Aolia Arfan, S.Tr.K.,S.I.K.,selamat bergabung di kesatuan Polres Pesawaran.

“Saya ucapkan selamat bergabung di Polres Pesawaran, bangun dan jalin komunikasi yang baik di dalam instansi karena kedepan sebentar lagi kita akan menghadapi Pilkada tahun 2024 dan harapan saya semoga kita semua tetap Solid dalam menjalankan tugas sehari-hari”. Tandas Kapolres.

Kegiatan Upacara Sertijab berlangsung dengan suasana haru dan kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Buka Pelatihan Penulisan Khotbah Jumat, Novriwan Jaya Minta Materi Penyampaian Khotbah Diatur

Tubaba (sundalanews.com) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Ir. Novriwan Jaya, S.P. membuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook