Polres Pesisir Barat Laksanakan Pembinaan Rohani dan Mental di Mushola Al-Arsyad

Pesisir Barat (sundalanews.com) – Polres Pesisir Barat melaksanakan kegiatan Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) di mushola Al-Arsyad jalan kuala stabas kelurahan Pasar Krui Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat, Kamis (13/06/24).

Kegiatan Binrohtal (Pembinaan rohani dan mental) di pimpin oleh Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra S.I.K., M.H., yang di wakilkan oleh Kasihumas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono, S.E.,M.H. dan hadiri oleh Para Persenil Polres Pesisir Barat.

Kasihumas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono, S.E.,M.H. mengatakan bahwa “kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) ini dilaksanakan rutin setiap hari Kamis. Binrohtal ini sebagai wadah untuk memberikan siraman rohani dan moral sehingga akan tumbuh rasa toleransi, kebersamaan, saling menghormati antar umat beragama” Ujarnya.

“Tujuan kegiatan ini untuk membentuk karakter Anggota Polri khususnya anggota personil Polres Pesisir Barat menjadi lebih humanis, sehingga Citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik dan meningkatkan kualitas keimanan ketakwaan kepada Tuhan YME, yang mana dengan di adakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik.” Kata Kasihumas.

Kasihumas menambahkan Kegiatan Binrohtal ini juga merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk memberikan latihan mental dan spiritual sehingga seluruh anggota Polres Pesisir Barat dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai anggota Polri secara Ikhlas dan penuh dengan rasa tanggung jawab.
(Humas Polres Pesisir Barat)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Terus Kembangkan Program Kerja Walikota,Ini Kata Lurah Purwosari

Metro (sundalanews.com) – Lurah Purwosari, Metro Utara, Sutoro menyebut, beberapa program kerja Walikota Wahdi pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook