Polres Pesibar Perketat Pengamanan Hari Ke-7 semi-final dan final Kejuaraan Surfing Krui Pro

Pesisir Barat (sundalanews.com) – Polres Pesisir Barat terus mengintensifkan pengamanan pada hari ke-7 berlangsungnya Kejuaraan Surfing Internasional Krui Pro WSL QS 5000 di Pantai wisata Tanjung Setia pekon tanjung setia Kecamatan Pesisir selatan Kabupaten Pesisir Barat, Senin (03/06/24).

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K,.M.H. Melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono, S.E.,M.H mengatakan bahwa pengamanan selama kejuaraan ini sangat penting mengingat tingginya antusiasme masyarakat dan wisatawan yang hadir.

Pertandingan hari ini 3 Juni 2024 di Tanjung Setia sudah selesai karena kondisi ombak sudah tidak memungkinkan untuk pertandingan akan dilanjutkan besok hari Selasa 4 Juni 2024 di Labuhan Jukung akan dimulai pada pukul 7 pagi.

Pertandingan yang akan dipertandingkan besok meliput kategori Womens Open tersisa 5 heats, Mens Open tersisa 3 heats dan Pro Junior tersisa 2 heats dengan jumlah sebanyak 20 peserta.

“Kami telah menempatkan personel di berbagai titik strategis untuk memastikan keamanan dan kelancaran acara. Kami juga bekerja sama dengan panitia dan pihak terkait untuk memastikan setiap kegiatan berjalan sesuai rencana,” Jelasnya

Selain pengamanan, Polres Pesisir Barat juga memberikan himbauan kepada para pengunjung dan peserta untuk selalu menjaga kebersihan pantai serta mematuhi aturan yang berlaku demi kelancaran dan kesuksesan acara ini.
(Humas Polres Pesisir Barat)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Buka Pelatihan Penulisan Khotbah Jumat, Novriwan Jaya Minta Materi Penyampaian Khotbah Diatur

Tubaba (sundalanews.com) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Ir. Novriwan Jaya, S.P. membuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook