Polda Lampung Raih Penghargaan IKPA (Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran) Terbaik Se-Indonesia

Lampung (sundalanews.com) – Dalam rakernis fungsi keuangan Polri tahun 2023. Satuan Kerja Yanma Polda Lampung meraih penghargaan berdasarkan penilaian terhadap delapan IKPA terbaik. Bertempat di Rupatama Mabes Polri, Senin 3 Juni 2024.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kementerian Keuangan Republik Indonesia melalui Kapolri yang diberikan kepada Yanma Polda Lampung sebagai peraih IKPA terbaik 1.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi, Allhamdulillah Polda Lampung mendapatkan penghargaan oleh Kapolri yang di terima langsung Kompol Djoni Aripin S.Sos., M.M., selaku Kayanma mengenai pengelolaan keuangan terbaik.

“Pencapaian ini merupakan kinerja personil Yanma Polda Lampung, semoga kedepannya dapat menjadi motivasi agar satker lainnya dapat meraih prestasi dalam kinerja” Ucap Umi

Pada kesempatan itu saat di Jakarta, Kompol Djoni Arifin selaku Kayanma Polda Lampung juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas penilaian dan penghargaan yang diberikan oleh Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

Kompol Djoni mengucapkan terima kasih kepada para staffnya yang telah berdedikasi kerja secara baik dan sungguh-sungguh sehingga selama ini telah menghasilkan banyak prestasi dan mengangkat nama baik kesatuan.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Walikota Metro Kurban Tiga Sapi dan Dua Ekor Kambing di TMII

METRO (sundalanews.com) – Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin melakukan penyembelihan hewan kurban miliknya yakni tiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook