Wakil Walikota Bandar Lampung Hadiri Acara Gerakan Sinergitas Reforma Agraria

Bandar Lampung (sundalanews.com) — Wakil Walikota Bandar Lampung Hi. Deddy Amarullah menghadiri gerakan Sinegitas Reforma Agraria bersama kepala kantor ATR/BPN Kota Bandar Lampung di Kantor Kelurahan Rajabasa Jaya, Senin (22/04/2024) siang.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Bandar Lampung Hi. Deddy Amarullah menyampaikan dengan sinergitas Reforma Agraria, maka tentunya akan tercapai segala bentuk persoalan ketimpangan kepemilikan sertifikat tanah.

” Supaya bisa tercapai dengan cepat dan baik, seiring meningkatnya capaian kesejahteraan masyarakat, “ucapnya.

Lanjut Dedy Amarullah bahwa Pemerintah Kota Bandar Lampung berharap dengan adanya sinergitas reforma agraria, pemerintah berkomitmen untuk bersinergi mewujudkan cita-cita reformasi agraria, dalam upaya mengurangi persoalan kepemilikan tanah.

” Bahkan sudah banyak sertifikat tanah masyarakat di Kota Bandar Lampung, terbit sesuai aturan yang berlaku, serta agar meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Bandar Lampung dalam penerbitan sertifikat tanah, ” imbuhnya.

Sementara itu Kepala ATR/BPN Kota Bandar Lampung Djudjuk Tri Handayani, SH menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan agar sinergitas Reforma Agraria ini bisa berjalan baik dan benar dalam hiruk pikuk persoalan masalah sertifikat tanah dan juga agar dapat mengatasi ketimpangan persoalan penerbitan sertifikat tanah masyarakat Kota Bandar Lampung agar sesuai aturan yang berlaku.

“Kami berkomitmen untuk bersinergi mewujudkan cita-cita reforma agraria, dalam upaya mengurangi ketimpangan kepemilikan tanah, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya Kota Bandar Lampung, ” ujar Djudjuk.

Hadir dalam cara tersebut Forkopemkot Bandar Lampung diantaranya Kadis Kominfo, Camat Rajabasa, Lurah Rajabasa Jaya, serta instansi terkait Satpol PP, Babinsa, babinkamtibmas, dan seluruh jajaran kantor pertanahan ATR/BPN Bandar Lampung. (ES)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Mengenal Unit Polisi Turis Polda Lampung, Bakal Disiagakan di Ajang WSL Krui Pro 2024

Lampung (sundalanews.com) – Polres Pesisir Barat membentuk unit khusus “Polisi Turis” dalam rangka mengakomodasi dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook