Pj. Gubernur Lampung Tinjau Rumah Sakit Umun Daerah Dr. H. Abdul Moeloek

Bandar Lampung (sundalanews.com) – Pj. Gubernur Lampung, Samsudin, didamping Pj. Ketua TP PKK, Maidawati Retnoningsih, mengunjungi RSUD Dr. H. Abdul Moeloek (RSUDAM), Kamis (27/6/2024).

Setibanya di RSUDAM, Pj. Gubernur langsung meninjau ruang dan fasilitas kesehatan guna memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik dan maksimal. Pj. Gubernur beserta istri juga melakukan pengecekan kesehatan.

“Saya sengaja pagi-pagi datang langsung ke masyarakat yang sedang mengantri, sedang menunggu , bagaimana ada kendala atau tidak. Alhamdulillah mereka merasakan puas,” kata Pj. Gubernur.

Menurut Pj. Gubernur, untuk mencapai pelayanan yang maksimal juga harus disertai dengan dukungan sarana prasana infrastruktur yang optimal.

“Kalau ada sesuatu yang masih kurang, tentu harus ditingkatkan. Anggaran kita akan fokus pada peningkatan pelayanan dari segi sarana dan prasarana,” sambung Pj. Gubernur.

Samsudin juga mengatakan bahwa di masa tugasnya menjadi Penjabat Gubernur Lampung sampai Februari 2025, dirinya ingin selalu dekat bersama seluruh Civitas Hospitalia RSUDAM.

“Kita menyiapkan Rumah Sakit Abdul Moeloek menjadi Rumah Sakit yang membanggakan bagi masyarakat di Provinsi Lampung. Di waktu yang singkat ini, Saya ingin mengabdi dan berkarya di Provinsi Lampung,” ucap Pj. Gubernur. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung).

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Kunker di Kota Metro, Ini Kata Kemenko PMK RI

Metro (sundalanews.com) – Kota Metro meraih empat besar terbaik Implementasi Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook