Pj. Gubernur Lampung Tinjau Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru di SMAN 2 Bandar Lampung

Bandar Lampung (sundalanews.com) – Pj. Gubernur Lampung, Samsudin, melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi Ke SMAN 2 Bandar Lampung, Senin (24/6/2024).

Setibanya di SMAN 2, Pj. Gubernur langsung melakukan pengecekan pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang sedang berlangsung. Usai melakukan pengecekan, Pj. Gubernur juga menyambangi Ruang Guru SMAN 2.

Pj. Gubernur mengungkapkan bahwa SMAN 2 merupakan bagian dari hidup Samsudin. Seperti diketahui, sebelumnya Pj. Gubernur Samsudin pernah menjadi Guru di SMAN 2 Bandar Lampung tahun 2003 – 2005.

“Terimakasih kepada segenap keluarga SMAN 2 Bandar Lampung sudah memperkenankan saya hadir di tempat ini. Terimakasih sudah mengenang masa-masa saya menjadi guru,” kata Pj. Gubernur.

Terkait pelaksanaan PPDB di Provinsi Lampung, Pj. Gubernur berharap agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan regulasi dan peraturan yang berlaku. Pj. Gubernur juga mengungkapkan, akan melakukan pengecekan pelaksanaan PPDB di sekolah yang lain.

“Saya berpesan untuk laksanakan regulasinya, laksanakan seketat dan sebaik mungkin. Selama kita berpegang pada regulasi, maka selama itu juga harga diri dan martabat kita akan tetap dihargai oleh masyarakat,” pesan Pj. Gubernur.

Pj. Gubernur juga berpesan kepada seluruh pihak, baik Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung, Sekolah, Orang Tua Calon Siswa, Aparat Penegak Hukum, Insan Media, untuk mendukung pelaksanaan PPDB agar berjalan sesuai dengan peraturan yang berlaku, sehingga akan menghasilkan proses PPDB yang berkualitas demi menjaga marwah dunia pendidikan. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung).

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Terus Kembangkan Program Kerja Walikota,Ini Kata Lurah Purwosari

Metro (sundalanews.com) – Lurah Purwosari, Metro Utara, Sutoro menyebut, beberapa program kerja Walikota Wahdi pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook