Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024: Polres Metro Gelar Upacara di Taman Makam Pahlawan Kota Metro

Metro (sundalanews.com) – Polres Metro mengadakan upacara memperingati Hari Bhayangkara ke-78 yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Kota Metro pada hari Senin, 24 Juni 2024.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK., M.I.K dengan didampingi oleh Fokropimda Kota Metro dan dihadiri oleh jajaran kepolisian Polres Metro, Ketua Bhayangkarai cabang Metro dan jajaran.

Upacara dimulai pukul 07.30 WIB, Kapolres Metro menyampaikan penghargaan dan penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan dan keamanan bangsa. Beliau juga menegaskan komitmen Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

“Tugas kita adalah meneruskan perjuangan para pahlawan dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Metro,” ujar AKBP Heri

Upacara ini juga diisi dengan prosesi penghormatan kepada arwah pahlawan, peletakan karangan bunga, dan mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Kapolres Metro.

Kegiatan ini diakhiri dengan tabur bunga dan doa bersama untuk arwah para pahlawan serta seluruh anggota Polri yang telah gugur dalam tugas. Upacara berjalan dengan khidmat dan penuh haru, diikuti oleh seluruh peserta dengan tertib dan disiplin.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat semangat kebangsaan dan meningkatkan profesionalisme Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Terus Kembangkan Program Kerja Walikota,Ini Kata Lurah Purwosari

Metro (sundalanews.com) – Lurah Purwosari, Metro Utara, Sutoro menyebut, beberapa program kerja Walikota Wahdi pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook