KAPOLRES TUBABA GELAR KEGIATAN BAKSOS DAN BANSOS SERENTAK DALAM RANGKA PERINGATI HARI BHAYANGKARA KE-78

Tulang Bawang Barat (sundalanews.com) -Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung melaksanakan Baksos dan Bansos Serentak dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 78 di Tiyuh Marga Kencana Kec.Tulang Bawang Udik Kab. Tulang bawang Barat,Selasa (25/06/2024) Pagi.

Kegiatan ini digelar langsung oleh Kapolres Tubaba AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K, dengan di hadiri oleh Unsur Pemda, Kecamatan, Tiyuh,Tokoh masyarakat, tokoh adat dan Masyarakat Tiyuh Marga Kencana.

‘Kegiatan kali ini dalam bentuk Bhakti Religi yaitu Bantuan fasilitas air bersih Sumur bor di Masjid Arrohman dan Bansos Sembako kepada masyarakat Tiyuh Marga Kencana Kec.Tulang Bawang Udik Kab. Tulang bawang Barat.” ucapnya

Kapolres menambahkan, Tujuan kegiatan Bakti Religi ini  menunjukkan Polri tidak hanya bertugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Namun juga peduli terhadap masyarakat dengan membantu Pembanguhan fasilitas air bersih Sumur bor untuk menambah dan mempermudah Pasokan Air yang akan digunakan sebagai keperluan berwudhu dan dapat digunakan oleh Masyarakat yang tinggal di sekitar Masjid Arrohman.

“Selain kegiatan Bhakti Religi juga di laksanakan Bansos Sembako yang diberikan kepada Masyarakat Sekitar Tiyuh Marga Kencana Kec.Tulang Bawang Udik Kab. Tulang bawang .”Ujar Kapolres”.

“Semoga kedepan bantuan yang telah diberikan dapat di jaga dan di manfaatkan sebaik-baiknya, dalam hal ini juga tidak hanya sebagai perayaan Hari Bhayangkara, kegiatan ini juga merupakan wujud nyata dari komitmen Polri dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat serta Polri selalu di cintai oleh masyarakat”, Tutup Kapolres,(humas_tubaba)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Terus Kembangkan Program Kerja Walikota,Ini Kata Lurah Purwosari

Metro (sundalanews.com) – Lurah Purwosari, Metro Utara, Sutoro menyebut, beberapa program kerja Walikota Wahdi pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook