Kapolres Pesisir Barat Laksanakan Shalat Idul Adha 1445 H Bersama Forkopimda

Pesisir Barat (sundalanews.com) – Kapolres Pesisir Barat, AKBP Alsyahendra, S.I.K., M.H., melaksanakan shalat Hari Raya Idul Adha 1445 H bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pesisir Barat di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat. Senin (17/06/24)

Selain Kapolres, hadir pula Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H., Wakapolres Pesisir Barat Kompol Slamet Raharjo, S.H., M.H., Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H., Sekda Kabupaten Pesisir Barat Drs. Jhon Edwar, M.Pd., serta para pejabat utama Polres Pesisir Barat dan Forkopimda Kabupaten Pesisir Barat.

Kegiatan shalat Idul Adha ini berlangsung khidmat dan penuh makna. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pesisir Barat menyampaikan pentingnya semangat kebersamaan dan gotong royong dalam menghadapi berbagai tantangan, termasuk dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pesisir Barat.

“Momentum Idul Adha ini kita jadikan sebagai pengingat untuk terus mempererat silaturahmi dan meningkatkan kerja sama antar instansi demi kemajuan Kabupaten Pesisir Barat,” ujar Kapolres.

Dengan pelaksanaan shalat Idul Adha ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara aparat pemerintah dan masyarakat, serta membangun Pesisir Barat menjadi daerah yang lebih harmonis dan sejahtera.
(Humas Polres Pesisir Barat)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Kunker di Kota Metro, Ini Kata Kemenko PMK RI

Metro (sundalanews.com) – Kota Metro meraih empat besar terbaik Implementasi Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook