Hari Bhayangkara Ke- 78, Polres Lampung Utara Gelar Khitanan Gratis

Lampung Utara (sundalanews.com) – Kepolisian Resor (Polres) Lampung Utara melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan Khitanan gratis dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang bertempat di Dokkes Mapolres setempat, Selasa (11/06/24).

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan, hari ini kita mengadakan khitanan gratis yang mana kegiatan ini kita adakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 serta bentuk sosial dan kepedulian kami kepada warga.

“Alhamdulillah, semoga dengan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, kami sangat senang bisa memberikan khitanan gratis ini untuk membantu meringankan beban masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat Kabupaten Lampung Utara, diharapkan kegiatan ini dapat membawa banyak manfaat bagi masyarakat.

“Kami ucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah andil dalam kegiatan ini. Ke depan, tentunya kami akan terus memaksimalkan pengabdian dan pelayanan pada masyarakat,” ucapnya.(*)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Buka Pelatihan Penulisan Khotbah Jumat, Novriwan Jaya Minta Materi Penyampaian Khotbah Diatur

Tubaba (sundalanews.com) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Ir. Novriwan Jaya, S.P. membuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook