Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Lampung Utara Gelar Bantuan Sosial

Lampung Utara (sundalanews.com) – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Lampung Utara menyelenggarakan kegiatan Bantuan Sosial kepada masyarakat yang membutuhkan, Jumat (14/6/24).

Kegiatan basos kepada warga Kelurahan Kelapa Tujuh, Kotabumi Tengah dan Kotabumi Ilir tersebut langsung di pimpin oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. bersama Pejabat Utama Polres setempat.

Kapolres AKBP Teddy menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Kami ingin hadir lebih dekat dengan masyarakat dan memberikan manfaat nyata. Bantuan Sosial ini meliputi pembagian sembako yang bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata Kapolres.

Dalam kegiatan ini, Polres Lampung Utara membagikan puluhan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di wilayah kecamatan Kotabumi Kota dan Kotabumi Selatan.

“Kami berharap, melalui kegiatan ini sebagai ajang mempererat silaturahmi dan membangun kebersamaan antara Polri dan masyarakat,” tutupnya.

Terlihat warga sangat antusias dengan adanya kegiatan ini dan menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada Polres Lumpung Utara.

“Ini sangat membantu kami. Terima kasih kepada Kapolres Lampung Utara atas bantuan dan perhatiannya,” ujar Kirno.(*)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

DINKES IKUTI JURU PROMOSI OPD DALAM RANGKA MEMERIAHKAN KRUI FAIR 2024

PESISIR BARAT (SUNDALANEWS.COM) – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) ikuti juru promosi Organisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook