Wujudkan Bandarlampung Bahagia, Bung Iqbal : Salah Satunya Warga Harus Sehat

Bandar Lampung (sundalanews.com) – Setelah Kelurahan Korpri Jaya, Tim Fogging Bandarlampung Bahagia Bersama Bung Iqbal Ardiansyah turun ke RT.6 dan RT. 14, Kelurahan Way Dadi Baru, Kecamatan Sukarame.

Operator Fogging Bandarlampung Bahagia M. Pratama Ramadhan mengatakan bahwa, Tim Fogging selalu standby 1×24 jam untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. “Insyallah sesuai arahan Bung Iqbal kita selalu siap kapanpun dan di manapun, dan hari ini kita turun melakukan fogging di Kelurahan Way Dadi Baru,” Kata Tama, Jum’at (17/05/2024).

Tama juga menyampaikan, jika masyarakat membutuhkan bantuan Fooging Gratis dari Tim Fogging Bandarlampung Bahagia Bersama Bung Iqbal Ardiansyah bisa langsung hubungi Nomor telfon berikut ini 0852-4973-1176.

“Bisa hubungi contak Person kita, insyallah standby 1×24 jam,” tambahnya.

“Fogging ini gratis dari Calon Walikota Kita Bung Iqbal, karena beliau ingin masyarakat Kota Bandarlampung sehat terbebas dari penyakit Demam Berdarah yang belakangan mulai banyak yang terjangkit,” tambahnya.

Diketahui, total rumah yang dilakukan Fooging di Kelurahan Way Dadi Baru hari ini ada sekitar 100 rumah warga. “hari ini ada sekitar kurang lebih 110 rumah di Way Dadi Baru yang kita lakukan fogging,” ungkapnya.

Sementara itu, Warga Way Dadi Baru Restu mengucapkan terimakasih kepada Bung Iqbal Ardiansyah yang sudah bersedia membantu masyarakat khususnya di Way Dadi Baru hari ini dengan memfogging rumah-rumah warga.

“Terimakasih Bung Iqbal atas bantuan nya Semoga sehat selalu, dan apa yang diniatkan senantiasa dipermudah jalannya oleh Allah SWT, Amin,” ungkap restu.

Senada dengan restu, Tokoh Pemuda Way Dadi Baru, Tano mengucapkan terimakasih atas bantuan Fogging ini.

“Tentu sangat membantu masyarakat dari maraknya penyakit DBD yang sedang terjadi di Bandarlampung khususnya, apalagi hari ini sudah ada dua orang Warga yang terjangkit DBD, sekali lagi terimakasih Bung Iqbal dan Tim,” ujar Tano bersama warga setempat.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Walikota Metro Kurban Tiga Sapi dan Dua Ekor Kambing di TMII

METRO (sundalanews.com) – Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin melakukan penyembelihan hewan kurban miliknya yakni tiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook