Kapolres Gelar Jumat Curhat, Tampung Aspirasi Pedagang Pasar Way Batu

Pesisir Barat (sundalanews.com) – Polres Pesisir Barat melaksanakan jumat curhat bersama pedagang di pasar way batu kelurahan Pasar Krui Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat, Jumat (17/05/24).

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsayhendra S.I.K.,M.H. memimpin langsung kegiatan jumat curhat dan di dampingi oleh Kasat Binmas Iptu Totok Tri W untuk menampung aspirasi pedagang di pasar way batu krui.

Kapolres Pesisir Barat mengatakan bahwa “kegiatan Jumat Curhat ini sebagai wadah untuk terjalinnya hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Pesisir Barat” Ujarnya.

“Jumat curhat kali ini sekaligus melakukan pengecekan ketersediaan bahan pokok dan pengecekan harga sembako untuk mengantisipasi Inflasi Harga Sembako dan menghindari terjadinya penimbunan barang-barang pokok” Kata Kapolres.

“setelah melakukan pengecekan alhamdulillah di pasar way batu kel. Pasar Krui Kec. Pesisir Tengah Kab. Pesisir Barat ketersedian bahan pokok cukup dan secara umum hasil monitoring ketersediaan dan harga bahan pangan relatif terkendali.” Pungkasnya.

Kapolres juga menghimbau untuk saling bekerjasama menjaga kamtibmas jelang pilkada di kabupaten Pesisir Barat tetap aman dan kondusif. Jika terjadi suatu gangguan kamtibmas ataupun bencana alam segera menghubungi pihak kepolisian.
(Humas Polres Pesisir Barat)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Buka Pelatihan Penulisan Khotbah Jumat, Novriwan Jaya Minta Materi Penyampaian Khotbah Diatur

Tubaba (sundalanews.com) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Ir. Novriwan Jaya, S.P. membuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook