Wiriawan Sada Melindra Siap Daftar Bacalon Wakil Bupati Pringsewu

Pringsewu (sundalanews.com) – Berkeingan dan miliki niat tulus mengembangkan potensi untuk kemajuan tanah kelahiran, Wiriawan Sada Melindra siap mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu di Pilkada 2024 mendatang.

Keinginan dan niatan itu diperlihatkannya dengan mengikuti proses pengambilan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon kepala dan wakil kepala daerah di kantor DPD Partai NasDem dan DPC Partai Demokrat Kabupaten Pringsewu, Selasa (7/5/2024).

Wiriawan Sada Melindra yang akrab disapa Mas Wiriawan tersebut mengungkapkan bahwa ini adalah proses yang harus dijalani. Karena menurutnya, majunya seseorang dalam kontestasi Pilkada idealnya harus memiliki rekomendasi dari Partai Politik.

“Alhamdulillah ini kita berkesempatan mengambil formulir di DPD NasDem dan DPC Demokrat Pringsewu sekaligus bersilaturahmi dengan jajaran pengurus yang ada di Partai tersebut. Kedepan, kita juga akan melakukan hal yang sama ke Partai-partai lainnya,” ucap Mas Wiriawan.

Disinggung soal apa motivasinya berkeinginan maju di Pilkada Pringsewu, Mas Wiriawan mengatakan ingin sekali mengabdi di tanah kelahiran.

“Pringsewu ini tanah kelahiran saya, jadi saya asli putra Pringsewu. Atas dasar semangat itulah saya niat maju di Pilkada sebagai bakal calon wakil Bupati dengan harapan ketika saya terpilih nantinya bisa membantu membawa Pringsewu ke arah yang lebih maju dan memiliki daya saing dengan kota-kota yang ada di Lampung,” terangnya.

Berlatar belakang sebagai pengusaha yang cukup mapan, Wiriawan Sada Melindra memiliki visi misi atau program strategis yang selaras dengan Motto Kabupaten Pringsewu yakni “Jejama Secancanan” yang memiliki arti bersama-sama saling bergandengan tangan atau dengan kata lain bergotong royong, berat sama dipikul, ringan sama dijinjing dalam membangun Pringsewu yang jauh lebih maju.

“Mari kita bersama-sama bangun Pringsewu lebih unggul dan maju. Dimulai dari membangun SDM yang lebih berdaya saing melalui sektor Pendidikan dan Budaya, sektor Pertanian, Kesehatan, serta sektor Ekonomi yang mampu memberikan kesejahteraan untuk masyarakat Pringsewu yang kita cintai ini. Yang jelas, keinginan saya maju adalah Niat Kerjo, Ora Golek Perkoro,” tutup dia sambil tersenyum.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Berkas Perkara Pelaku Curat R4 di Pesibar Dilimpahkan ke Kejaksaan

Pesisir Barat (sundalanews.com) – Sat Reskrim Polres Pesisir barat melaksanakan Tahap II / pelimpahan tersangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook