Polres Pastikan Kesiapan Personel Dalam Pengamanan Krui Pro WSL QS 5000 di Pesisir Barat

Pesisir Barat (sundalanews.com) – Polres Pesisir Barat menggelar apel pengecekan personel yang terlibat Pengamanan Krui Pro WSL QS 5000 Pesisir Barat tahun 2024 di Mako Polsek Pesisir Selatan, Sabtu (25/05/24).

Dalam kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K,.M.H. di wakilkan Wakapolres Pesisir Barat Kompol Slamet Raharjo, S.H.,M.H. dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polres Pesisir Barat, Kapolsek jajaran dan Personel yang terlibat Pengamanan Krui Pro WSL QS 5000 Pesisir Barat tahun 2024.

Wakapolres Pesisir Barat mengatakan bahwa “Kegiatan pengecekan personel ini bertujuan untuk memastikan kesiapkan personel dalam pelaksanaan pengamanan Krui Pro WSL tahun 2024 yang akan di gelar pada tanggal 28 Mei 2024 sampai dengan 4 Juni 2024” Ujarnya

“Dalam pengamanan Krui Pro WSL QS 5000 Pesisir Barat tahun 2024 ini tidak hanya dilakukan oleh personel Polres Pesisir Barat saja namun di back up oleh personel Polda Lampung dan Polres Lampung selatan” Tegasnya

Wakapolres menambahkan Polda Lampung khususnya Polres Pesisir Barat menjamin keamanan dan kelancaran selama berlangsung nya Event Internasional Krui Pro WSL QS 5000 Pesisir Barat tahun 2024 yang akan di selenggarakan di Pantai Tanjung setia kec. Pesisir selatan kab. Pesisir Barat.
(Humas Polres Pesisir Barat)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Walikota Metro Kurban Tiga Sapi dan Dua Ekor Kambing di TMII

METRO (sundalanews.com) – Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin melakukan penyembelihan hewan kurban miliknya yakni tiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook