Polres Lampung Utara Gelar Pemeriksaan Kesehatan Personil

Lampung Utara (sundalanews.com) – Dalam upaya menjaga dan mendukung kesehatan personil Si Dokkes Polres Lampung Utara melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan, Sabtu (18/5/24) pagi.

Pemeriksaan kesehatan dilakukan di halaman Mako Polres Lampung Utara mencakup pemeriksaan tensi (tekanan darah), pemeriksaan sampel darah (kolesterol, gula darah, dan asam urat).

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kabag SDM Kompol Trisnadi menuturkan, bahwa pengecekan kesehatan ini dilakukan untuk memastikan kondisi fisik dan stamina dari setiap Personil, agar selalu dalam keadaan sehat dan prima untuk melaksanakan tugas dilapangan dalam mewujudkan SDM sehat SDM unggul.

“Apabila kita tahu kondisi kesehatan itu sejak dini, bisa dilakukan upaya antisipasi penanganan selanjutnya,” kata Kabag SDM.

Lanjut Kabag SDM, pemeriksaan kesehatan ini harus dimanfaatkan dengan baik oleh para personel Polres Lampung Utara.

”Silakan dimanfaatkan dengan baik, yang tahu kondisi kesehatan adalah rekan-rekan sendiri, jika merasa ada keluhan kesehatan silahkan lakukan pengecekan secara mandiri,” tambah Kompol Trisnadi.

Tanpa kesehatan yang prima, mustahil rekan-rekan bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, tutupnya.(*)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Walikota Metro Kurban Tiga Sapi dan Dua Ekor Kambing di TMII

METRO (sundalanews.com) – Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin melakukan penyembelihan hewan kurban miliknya yakni tiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook