Polda Lampung dan Polres Pesisir Barat Amankan WSL Krui Pro di Hari ke Dua

Pesisir Barat (sundalanews.com) – Polres Pesisir Barat bersama Polda Lampung melakukan pengamanan ketat pada hari ke-2 Kejuaraan Surfing Internasional Krui Pro WSL QS 5000 yang berlangsung di Pantai Labuhan jukung Krui. Rabu (29/05/24).

Dalam pengamanan tersebut, Polres Pesisir Barat dan Polda Lampung sudah membagi tugas dan ditempatkan di berbagai titik strategis di sekitar area kompetisi dan tempat-tempat sekitar nya.

Langkah ini diambil untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para peserta, wisatawan, serta masyarakat lokal yang turut menyaksikan kejuaraan bergengsi ini.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K,.M.H. Melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono, S.E.,M.H mengatakan bahwa pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua pihak yang terlibat dalam kejuaraan.

“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung, sehingga para peserta dan penonton dapat menikmati acara tanpa gangguan,” Jelasnya

Kejuaraan Surfing Internasional Krui Pro WSL QS 5000 diharapkan dapat meningkatkan pariwisata dan perekonomian di Kabupaten Pesisir Barat. Dengan adanya pengamanan yang ketat, diharapkan acara ini dapat berlangsung dengan lancar dan sukses.
(Humas Polres Pesisir Barat)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Tradisi Air Suci Polda Lampung, Air Murni Cuci Panji Tribrata di Hari Bhayangkara

LAMPUNG (sundalanews.com) – Sebuah tradisi di Polda Lampung bernuansa kearifan lokal dirawat turun temurun dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook