Pj Bupati Tulang Bawang Hadiri Perhelatan Festival Pekan Raya Lampung Tahun 2024

Tulang Bawang (sundalanews.com) – Pj Bupati Qudrotul Ikhwan MM Di Dampingi Oleh Pj Ketua TP PKK Tulang Bawang Herlinawati Qudrotul SH, Pj Sekdakab Tulang Bapak Ferli Yuledi.,SP.,MT.,MM, Para Staf Ahli, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Serta Camat se – Kabupaten Tulang Bawang.

Acara yang mengusung tema Harmoni Dalam Kolaborasi Untuk Lampung Berjaya ini, dibuka langsung oleh Gubernur Lampung, H. Arinal Djunaidi, di Halaman PKOR Way Halim, Bandar Lampung, pada Rabu malam (22/5/2024).

Dalam sambutannya, Arinal menyampaikan, jika tujuan PRL ini sebagai bentuk pesta rakyat atas peringatan hari jadi ke-60 Provinsi Lampung.

Tidak hanya itu, Gubernur Arinal juga menyampaikan bahwa kegiatan ini juga menjadi sarana dalam menyampaikan informasi terkait produk-produk unggulan Provinsi Lampung, keberhasilan pembangunan, potensi pariwisata, dan pelayanan publik yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten di Provinsi Lampung.

“Pekan raya ini harus mampu menjadi informasi tentang sejauh mana kabupaten dan kota di Provinsi Lampung dapat menumbuhkan karya pembangunannya,” ujarnya.

Gubernur Lampung, Arinal Djuandi berharap, jika Pekan Raya Lampung ini mampu menjadi ikon pembangunan di tahun yang akan datang, serta mampu menjadi media komunikasi masyarakat.

Selain itu, Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan pun menjelaskan, dalam perhelatan Pekan Raya Lampung Tahun 2024 Keikutsertaan Kabupaten Tulang Bawang pada Pekan Raya Lampung ini Untuk Lebih Memperkenalkan Produk- produk Lokal Unggulan Yang Kita Miliki Ke masyarakat seluruh Lampung Yang Berkunjung Ke Anjungan Kabupaten Tulang Bawang., Ujar Pj Bupati Qudrotul.

Produk Produk UMKM Yang Kita Pamerkan atau Kita Perkenalkan Mulai Dari Produk Olahan makanan ringan berbahan dasar ikan, dan juga hasil pertanian maupun perkebunan Kabupaten Tulang Bawang yang dikelola secara profesional oleh para penggiat UMKM. Di stand anjungan Tulang Bawang juga menyuguhkan edukasi membatik khas tekhnik batik asli Tulang Bawang yakni batik Tulis Shiha Ali, selain itu kharisma Produk tapis maduaro berupa kain dan peci juga turut menyempurnakan performa Stand anjungan kebanggaan Kabupaten Udang manis ini. Maduaro merupakan salah satu Produk Kerajinan Unik yang ada diantara Kerajinan – kerajinan terbaik nusantara. Semua bisa Disaksikan Dianjungan Kabupaten Tulang Bawang, jelas Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan.

“Mari seluruh masyarakat Lampung pada umumnya dan masyarakat Tulang Bawang pada khususnya segera datang dan kunjungi PRL 2024, dan mari singgah serta nikmati sajian produk- produk dan informasi menarik dari Kabupaten Tulang Bawang” Pungkas Qudrotul Ikhwan.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Walikota Metro Kurban Tiga Sapi dan Dua Ekor Kambing di TMII

METRO (sundalanews.com) – Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin melakukan penyembelihan hewan kurban miliknya yakni tiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook