Ketua Dekranasda Provinsi Lampung Kunjungi Festival Pasar Takjil

Bandar Lampung (sundalanews.com) – Ketua Dekranasda Provinsi Lampung Riana Sari Arinal, mengunjungi Festival Pasar Takjil sekaligus melakukan kegiatan beli dan bagi, di halaman kantor Dekranasda Provinsi Lampung, Jumat (15/03/2024).

Festival Pasar Takjil Dekranasda Lampung dilaksanakan selama 22 hari, dimulai pada tanggal 15 Maret – 5 April 2024 bertempat di halaman kantor Dekranasda Provinsi Lampung. Kegiatan ini rutin diselenggarakan oleh Dekranasda Provinsi Lampung guna membantu membangkitkan UMKM yang ada di Provinsi Lampung, pada tahun ini sebanyak 21 UMKM ikut serta dalam kegiatan Festival Pasar Takjil.

Dalam sambutannya, Ketua Dekranasda Provinsi Lampung Riana Sari Arinal menyebutkan bahwa setiap tahunnya selalu rutin dilakukan kegiatan beli dan bagi di kegiatan Festival Pasar Takjil.

“Diharapkan ibu-ibu yang ingin bersedekah membeli makanan di sini, kemudian nanti kita akan bagi-bagikan kepada masyarakat sekitar ataupun di mana titik-titik yang sudah ditentukan.” ujar Ketua Dekranasda.

Dengan penyelenggaraan Festival Pasar Takjil diharapkan akan menggelorakan semangat bagi para pelaku UMKM sekaligus memberikan kemudahan bagi masyarakat yang membutuhkan makanan untuk berbuka puasa.

“Dan saya yakin ini adalah tenant-tenant yang sudah dari tahun ke tahun memang ikut dalam acara ini, dan yang pasti makanannya enak-enak. Saya ucapkan terima kasih dan mudah-mudahan acara ini membawa keberkahan untuk kita semua.” ujar Ketua Dekranasda.

Selain mengunjungi Festival Pasar Takjil Dekranasda Lampung, Ketua Dekranasda Provinsi Lampung Riana Sari Arinal juga membagikan paket sembako yang berisi minyak, beras, gula dan tepung dalam rangka kegiatan SIGER Beli dan Bagi (Saatnya Ikut berGerak untuk rakyat yang membutuhkan).

Dalam kesempatan tersebut Ketua Dekranasda Provinsi Lampung Riana Sari Arinal didampingi Influencer Kuliner Lampung Iwan Laksmana berkeliling melihat tenant UMKM. (Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Lampung).

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Buka Pelatihan Penulisan Khotbah Jumat, Novriwan Jaya Minta Materi Penyampaian Khotbah Diatur

Tubaba (sundalanews.com) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Ir. Novriwan Jaya, S.P. membuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook