Pemkot Bandar Lampung Hibahkan Graha Tapis untuk Kapolda Lampung

BANDAR LAMPUNG (sundalanews.com) – Kegiatan penyerahan hibah Rumah Dinas Kapolda Lampung, Graha Tapis, yang diserahkan oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung berlangsung sukses.

Acara ini dihadiri oleh Kapolda Lampung, Irjen Pol Helmy Santika yang memberikan apresiasi tinggi atas dukungan dan kerjasama yang diberikan oleh pemerintah kota.

Acara dimulai pukul 14.00 WIB di lokasi rumah dinas yang baru di jalan KS Tubun No. 45 a, Rawa Laut, Kec. Tanjung Karang Timur, Bandarlampung, Selasa (21/5/2024).

Dalam sambutannya, Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kota Bandar Lampung serta seluruh pihak yang telah mendukung proses pembangunan ini.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Pemerintah Kota Bandar Lampung beserta jajarannya, serta semua pihak yang telah mendukung sehingga proses pembangunan rumah dinas ini dapat berjalan dengan lancar,” ujar Kapolda.

“Saya berharap bentuk bantuan berupa apapun untuk mendukung kelancaran pembangunan ini senantiasa mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” tambah Kapolda.

Sementara itu, Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana, menyatakan bahwa pemberian hibah ini merupakan salah satu bentuk sinergi antara pemerintah kota dan kepolisian.

“Kami sangat bangga dapat berkontribusi dalam mendukung tugas dan tanggung jawab kepolisian di Lampung. Semoga rumah dinas ini dapat menjadi tempat tinggal yang nyaman bagi Kapolda dan keluarganya, serta dapat semakin mempererat hubungan baik antara pemerintah kota dan kepolisian,” kata Eva Dwiana.

Acara penyerahan ini juga menandakan komitmen bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Lampung.

Rumah dinas yang diberi nama Graha Tapis ini diharapkan menjadi salah satu sarana yang mendukung tugas Kapolda dalam memimpin kepolisian daerah Lampung.

Dengan adanya rumah dinas yang baru ini, diharapkan Kapolda dapat menjalankan tugas dengan lebih optimal.

“Semoga fasilitas ini dapat mendukung pelaksanaan tugas Kapolda dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Lampung,” tambah Walikota Eva Dwiana.

Acara berlangsung dengan khidmat dan ditutup dengan doa bersama, sebagai ungkapan syukur atas selesainya pembangunan rumah dinas tersebut.

Momen ini juga menjadi simbol sinergi yang kuat antara kepolisian dan pemerintah daerah dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Buka Pelatihan Penulisan Khotbah Jumat, Novriwan Jaya Minta Materi Penyampaian Khotbah Diatur

Tubaba (sundalanews.com) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Ir. Novriwan Jaya, S.P. membuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook