Pekon Way Ngison Salurkan Bantuan Pangan ke 271 KPM

Pringsewu (sundalanews.com) – Pemerintah Pekon way ngison Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu Lampung mulai mendistribusikan program bantuan pangan cadangan beras pemerintah (CBP) ke masyarakat. Bantuan beras tersebut disalurkan langsung kepada 271 keluarga penerima manfaat (KPM).

Menurut Kepala Pekon Hengki Alwi pengambilan beras berpusat di kantor pekon, dilakukan pula upaya pendistribusian bantuan tepat sasaran dan penuh rasa tanggungjawab dengan membagikan satu persatu hak daripada warga yang menerima bantuan.

“Warga penerima bantuan mendapatkan beras masing-masing 10 KG disetiap bulannya selama 6 bulan ke depan,” ujar Hengky di Balai Pekon setempat, Rabu(10/05/2024).

“Saya berharap bantuan beras yang bersumber dari program bantuan pangan cadangan beras pemerintah (BP-CBP) ini dapat benar-benar membantu warga,” kata Hengky “Semoga bantuan beras pemerintah ini dapat mengurangi beban pengeluaran warga dalam pemenuhan pangan,” harapnya.

Siti salahsatu penerima manfaat antusias menyampaikan rasa senangnya, dengan adanya bantuan pangan tersebut.

“Terimakasih kepada pemerintah pusat dan pemerintah Pekon yang telah menyampaikan hak kami sebagai masyarakat miskin. Bantuan ini tentunya sangat membantu meringankan beban kami,” singkatnya. (HR)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Pj Bupati Tulang Bawang Kukuhkan 628 Orang Sebagai Anggota BPK di 9 Kecamatan Kabupaten Tulang Bawang

Tulang Bawang (sundalanews.com) – Pj. Bupati Tulang Bawang Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M., menghadiri acara Pengukuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook