Pekon Waluyojati Berdayakan Masyarakat Melalui Pelatihan Konten Kreator YouTube

Pringsewu (sundalanews.com) – Pemerintah Pekon Waluyojati mengadakan kegiatan pemberdayaan masyarakat berupa pelatihan konten kreator YouTube, Sabtu (11/05/2024).

Pelatihan ini menghadirkan Andriadi Librilian, seorang konten kreator YouTube warga Pekon Waluyojati yang sukses dan telah mendapatkan penghasilan melalui akun YouTubenya hampir satu milyar rupiah. Andriadi Librilian berbagi pengalaman dan tipsnya dalam membuat konten YouTube yang menarik dan menghasilkan.

“Dibutuhkan konsistensi untuk membuat konten YouTube,” kata Andriadi Librilian. Ia juga menekankan pentingnya kualitas konten dan target audience yang tepat.

Pelatihan ini diikuti oleh 40 peserta yang terdiri dari pemuda dan pemudi Pekon Waluyojati. Para peserta antusias mengikuti pelatihan dan berharap dapat segera mempraktikkan ilmu yang mereka peroleh.

Pemerintah Pekon Waluyojati berharap melalui pelatihan ini, masyarakat dapat meningkatkan keterampilan mereka dalam membuat konten YouTube yang berkualitas dan menghasilkan. Hal ini diharapkan dapat membantu meningkatkan ekonomi kreatif di Pekon Waluyojati. Kegiatan ini didanai melalui anggaran pendapatan dan belanja pekon tahun 2024.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Pemerintah Pekon Waluyojati berkomitmen untuk terus memberikan pelatihan dan pendampingan kepada masyarakat agar mereka dapat mengembangkan potensi mereka dan meningkatkan ekonomi keluarga. (HR)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Walikota Eva Dwiana Lepas Tim Muhibah Budaya

Bandar Lampung (sundalanews.com) – Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana melepas Tim Muhibah Budaya Jalur Rempah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook