Patroli Rutin Polsek Pesisir Utara Untuk Jamin Kamtibmas Tetap Aman

Pesisir Barat (sundalanews.com) – Polsek Pesisir Utara Polres Pesisir Barat Laksanakan Kegiatan iat Patroli Dialogis dengan meningkatkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Wilayah Hukum Polsek Pesisir Utara Polres Pesisir Barat , Sabtu (4/5/24) pukul 09.30 WIB.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra S.I.K., M.H., melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat IPDA Kasiyono S.E., M.H., menyampaikan bahwa Polres Pesisir Barat beserta Polsek jajaran terus tingkatkan keamanan dan ketertiban dengan melaksanakan Patroli Dialogis di Wilayah Hukum Polres Pesisir Barat maupun Polsek Jajaran.

“Dengan adanya Patroli Dialogis kepada masyarakat ini personel Polsek Pesisir Utara Polres Pesisir Barat ingin memberikan rasa aman dan tertib dengan melaksanakan KRYD yang bertujuan untuk menjaga Kamtibmas agar selalu terjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Pesisir Utara. Polri dalam tugasnya di tengah-tengah masyarakat ingin selalu untuk bisa melayani, mengayomi, maupun membantu masyarakat dengan sikap humanis dan penuh tanggungjawab,” Ujar Kasihumas.

“Patroli Dialogis ini juga dilakukan untuk mengtisipasi Kejahatan dan Kriminalitas yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat maupun menjaga silaturahmi dengan berkomunikasi dengan baik kepada masyarakat khususnya masyarakat di wilayah hukum Polres Pesisir Barat beserta Polsek Jajaran”, Tegas Kasihumas.

Kasihumas juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada, berhati-hati dan bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Pesisir Barat. Bilq ada hal-hal yang mengganggu Kamtibmas Segera laporkan segera ke kantor Polisi setempat seperti Polres ataupun Polsek.
(Humas Polres Pesisir Barat)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Gubernur Arinal dan Ibu Riana Bersama Ribuan Masyarakat Lampung Utara ikuti Pengajian Akbar

LAMPUNG UTARA (sundalanews.com) — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook