Polda Lampung Dukung Penuh Pemerintahan Provinsi Lampung Dalam Musrenbang 2024

Lampung (sundalanews.com) – Kapolda Lampung yang dalam hal ini diwakili Karo Rena Polda Lampung Kombes Pol Yosep Budi Medianto, S.I.K., M.H., menghadiri acar Musrenbang Provinisi Lampung tahun 2024. Bertempat di Hotel Novotel Bandar Lampung, selasa (30/4/24).

Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Lampung tahun 2024 dalam rangka Penyusunan Rencana  Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Lampung tahun 2025 dibuka secara resmi oleh Gubernur Arinal Djunaidi, yang turut dihadiri Forkopimda Prov lampung.

Musrenbang ini mengangkat tema, “Memperkuat Trasnformasi Ekonomi Dan Kualitas  SDM menuju Lampung Sejahtera, maju, merata dan berkelanjutan (SMART) 2045”.

Forum Musrenbang ini bertujuan untuk berperan merumuskan, seberapa besar dampak dari perencanaan dapat bermanfaat bagi masyarakat, selain itu perencanaan pembangunan daerah merupakan satu kesatuan dari sistem perencanaan nasional.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi mengatakan, bahwa Polda Lampung mendukung dengan penuh sistem pemerintahan Pemerintah yang ada di Lampung.

“Kami mengapresiasi atas kinerja dan capaian oleh pemerintahan untuk mensejahterkan masyarakat, Polri khususnya Polda Lampung berharap dapat terus dapat bersinergi dan membantu untuk pembangunan Lampung yang lebih baik” Ucap Umi.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Berkas Perkara Pelaku Curat R4 di Pesibar Dilimpahkan ke Kejaksaan

Pesisir Barat (sundalanews.com) – Sat Reskrim Polres Pesisir barat melaksanakan Tahap II / pelimpahan tersangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook