Musyawarah Pekon Sukoharjo III Tetapkan 30 KPM Penerima BLT DD 2024

Pringsewu (sundalanews.com) – Musyawarah Pekon Sukoharjo III Penetapan KPM BLT DD 2024 di Balai Pekon Sukoharjo III telah berlangsung pada Selasa (06/02/2024) pukul 13.00 WIB. Acara dihadiri oleh Kepala Pekon Sukoharjo III, tiga Sekretaris Pekon, Pendamping Desa, Kepala Dusun, RT, dan BHP.

Purwoko, Kepala Pekon Sukoharjo III, dalam sambutannya menjelaskan, “Calon keluarga penerima manfaat BLT DD diprioritaskan bagi Keluarga Miskin yang berdomisili di Pekon Sukoharjo III guna percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem.” Dia menambahkan bahwa jumlah KPM penerima BLT DD tahun 2024 telah ditetapkan sebanyak 30 Kepala Keluarga. “Semoga dengan BLT DD ini bisa membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat Pekon Sukoharjo III khususnya bagi penerima dan menurunkan kemiskinan ekstrem sesuai dengan tujuan Pemerintah RI,” tutupnya.

Musyawarah Desa Khusus untuk menetapkan KPM penerima BLT DD 2024 di Balai Pekon Sukoharjo III telah dilaksanakan pada hari Selasa (06/02/2024) pukul 13.00 WIB. Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kepala Pekon Sukoharjo III, tiga Sekretaris Pekon, Pendamping Desa, Kepala Dusun, RT, dan BHP.

Dalam sambutannya, “Purwoko, yang menjabat sebagai Kepala Pekon Sukoharjo III, menjelaskan bahwa prioritas penerima BLT DD adalah bagi Keluarga Miskin yang tinggal di Pekon Sukoharjo III untuk mempercepat penghapusan kemiskinan ekstrem. Dia juga mengumumkan bahwa telah ditetapkan sejumlah 30 Kepala Keluarga sebagai penerima BLT DD tahun 2024. “Harapannya, bantuan ini dapat meringankan beban kebutuhan masyarakat Pekon Sukoharjo III, terutama bagi penerima, serta membantu menurunkan tingkat kemiskinan ekstrem sesuai dengan arahan Pemerintah RI,” ujarnya.

(HR)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Berkas Perkara Pelaku Curat R4 di Pesibar Dilimpahkan ke Kejaksaan

Pesisir Barat (sundalanews.com) – Sat Reskrim Polres Pesisir barat melaksanakan Tahap II / pelimpahan tersangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook