Kapolres Berdama Dandim Gelar Jumat Curhat dengan Pedagang UMKM di lokasi Krui Pro

Pesisir Barat (sundalanews.com) – Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K., M.H., bersama Dandim 0422/LB Letkol Inf. Rinto Wijaya, S.A.P, M.I.Pol, M.Han, melaksanakan program Jumat Curhat bersama para pedagang UMKM dalam event Krui Pro WSL QS 5000 di tanjung setia Kabupaten Pesisir Barat. Jumat, (31/05/24)

Program Jumat Curhat kali ini berfokus untuk menampung aspirasi dari para pedagang Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang mendirikan stand untuk menjual berbagai produk seperti makanan, minuman, kerajinan tangan, dan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres AKBP Alsyahendra dan Dandim Letkol Inf. Rinto Wijaya mendengarkan berbagai keluhan dan masukan dari para pedagang. Mereka juga memberikan solusi dan arahan agar para pedagang dapat terus berkembang dan berkontribusi lebih besar dalam mendukung perekonomian daerah.

“Melalui program Jumat Curhat ini, kami berharap dapat membantu dan memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi oleh para pedagang UMKM. Selain itu, ini juga sebagai bentuk dukungan kami terhadap keberlangsungan usaha mereka,” ujar Kapolres AKBP Alsyahendra.

Kapolres menambahkan bahwa sinergi antara TNI-Polri dengan masyarakat, khususnya para pelaku UMKM, sangat penting untuk menciptakan suasana yang kondusif dan mendukung pertumbuhan ekonomi di wilayah Pesisir Barat.

Event Krui Pro WSL QS 5000 sendiri merupakan ajang bergengsi yang menarik banyak wisatawan, baik domestik maupun internasional. Keikutsertaan para pedagang UMKM dalam event ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap pemasaran produk lokal dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

“Dengan adanya program Jumat Curhat ini, diharapkan akan tercipta hubungan yang lebih erat antara aparat keamanan dan masyarakat, serta meningkatkan kesejahteraan para pelaku UMKM di Kabupaten Pesisir Barat.” Tutup Kapolres
(Humas Polres Pesisir Barat)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Buka Pelatihan Penulisan Khotbah Jumat, Novriwan Jaya Minta Materi Penyampaian Khotbah Diatur

Tubaba (sundalanews.com) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Ir. Novriwan Jaya, S.P. membuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook