Jelang Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Lampung Utara Gelar Olahraga Bersama

Lampung Utara (sundalanews.com) – Dalam rangka hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, serangkaian kegiatan sosial lainnya diselenggarakan Polres Lampung Utara. Kegiatan sosial kali ini mengajak personel dan Bhayangkari Cabang Lampung Utara melaksanakan olahraga bersama, Sabtu (25/05/24).

Pada kesempatan itu, Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan kegiatan olahraga bersama ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara Ke-78, serta untuk membangun kebersamaan.

“Olahraga bersama ini, selain rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-78, juga mewujudkan soliditas dan sebagai ajang silaturahmi,” ujar Kapolres.

Ia juga mengatakan bahwa Hari Bhayangkara yang ke-78 Polres Lampung Utara sampai bulan kedepan akan diadakan kegiatan-kegiatan sosial sampai dengan puncaknya 1 Juli 2024 dengan menggelar Upacara.

Olahraga bersama ini diawali dengan jalan sehat dimulai sejak pukul 07.00 WIB. Adapun titik start dari Polres Lampung Utara menuju ke Jalan Impres dan menyusuri Jalan Tjukoel Soebroto kemudian kembali lagi ke titik awal halaman Polres Lampung Utara.

Selanjutnya, usai jalan sehat dilanjutkan senam sehat bersama serta sarapan bareng yang diikuti oleh seluruh peserta.(*)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Walikota Metro Kurban Tiga Sapi dan Dua Ekor Kambing di TMII

METRO (sundalanews.com) – Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin melakukan penyembelihan hewan kurban miliknya yakni tiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook