HARI KE DUA DELAPAN PESERTA WSL KRUI PRO 2024 LOLOS BABAK KUALIFIKASI

PESISIR BARAT (SUNDALANEWS.COM) – Babak kualifikasi gelaran lomba surfing bertaraf internasional yang bertajuk World Surf League (WSL) Krui Pro 2024 Qualyfing Series (QS) 5000 mulai bergulir.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan), Suryadi, S.IP., M.M., Rabu (29/5/2024), mengatakan bahwa hari ini puluhan surfer kembali bertarung unjuk keahlian menaklukan ombak guna meraup nilai setinggi-tingginya demi lolos ke babak berikutnya, di Pantai Labuhan Jukung Kecamatan Pesisir Tengah. 

Suryadi mengtakan, ada beberapa nama peserta yang sudah memastikan lokos ke babak berikutnya, setelah berhasil menyelesaikan babak kualifikasi pada hari ini yang diikuti puluhan surfer yang terbagi beberapa quarter.

“Untuk kelas Men peserta yang berhasil yaitu pertama, Bronson Meydi yang berasal dari Indonesia mengumpulkan nilai total 11.83. Kedua, Westen Hirst, asal Indonesia mengumpulkan nilai total 9.60. Ketiga, I Made Ariyani, asal Indonesia mengumpulkan nilai total 10.56. Keempat, Taki Kanazawa, asal Jepang mengumpulkan nilai 9.96,” Kata Suryadi.

Lanjutnya, sedangkan peserta yang berhasil lolos ke babak berikutnya untuk kelas Women yakni pertama, Yiyao Wang, peserta asal Cina berhasil mengumpulkan nilai total 10.83. Peserta kedua, Kana Nakashio, peserta asal Jepang mengumpulkan nilai total 10.70. “lalu Peserta ketiga, Mirai Imelda, asal Jepang mengumpulkan nilai total 16.27. Dan keempat, Cocona Kawase, peserta yang juga berasal dari Jepang berhasil mengumpulkan nilai total 10.67,” pungkasnya. (Adi/Yus)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Buka Pelatihan Penulisan Khotbah Jumat, Novriwan Jaya Minta Materi Penyampaian Khotbah Diatur

Tubaba (sundalanews.com) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Ir. Novriwan Jaya, S.P. membuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook