Gubernur Arinal Bersama Ribuan Masyarakat Ikuti Pengajian Akbar Muslimat Nahdlatul Ulama di Pondok Pesantren Roudlotus Sholihin Lampung Barat

LAMPUNG BARAT (sundalanews.com) – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama ribuan masyarakat mengikuti Pengajian Akbar Muslimat Nahdlatul Ulama di Pondok Pesantren Roudlotus Sholihin Lampung Barat, Pekon Gunung Terang, Kecamatan Air Hitam, Rabu (29/5/2024).

Arinal mengajak masyarakat Lampung Barat untuk menyatukan semangat melangkah maju dan bersinergi untuk masa depan yang jaya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Barat atas dukungan, kerjasama, dan kepercayaan yang diberikan dalam mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya.

“Kami akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Barat,” ujar Arinal.

Arinal menyebutkan melalui penyelenggaraan pengajian ini diharapkan menjadi sarana untuk memperdalam pengetahuan agama dan mempererat tali silaturahmi.

Selain itu, kata Arinal juga dalam rangka menguatkan komitmen bersama untuk senantiasa berbuat baik dan bermanfaat bagi sesama.

“Mari kita selalu berdoa dan bekerja keras untuk kemajuan bersama. Semoga Allah SWT senantiasa memberkahi langkah-langkah kita menuju masa depan yang lebih baik untuk Kabupaten Lampung Barat yang kita cintai,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Arinal memberikan sejumlah bantuan diantaranya rehabilitasi jembatan di Kabupaten Lampung Barat dan rekonstruksi jalan ruas Pekon Balak – Suoh (link. 048) sebesar Rp10,7 Miliar.

Kemudian, bantuan Demplot Kopi dengan Sistem Pagar Seluas 1 Ha di Kecamatan Way Tenong dan mesin rumput serta bantuan Peremajaan Kopi seluas 150 Ha di Kecamatan Sekincau, Way Tenong, Batu Ketulis, Kebun Tebu, Sumber Jaya, Air Hitam dan Pagar Dewa.

Lalu ada Bantuan Irigasi Perpompaan di Kecamatan Sumber Jaya, pelaksanaan Operasi Pasar, bantuan benih ikan nila 30.000 ekor dan pakan benih ikan 240 kg untuk 2 Kelompok Pembudidaya Ikan, 3 Unit Kursi Roda, Bantuan untuk Masjid, Ponpes dan bantuan sembako 50 Paket serta Bantuan Telur kepada 5 Ponpes sejumlah 2.500 Butir/Ponpes.

Gubernur Arinal didampingi Pj Bupati Kabupaten Lampung Barat Nukman juga melakukan penebaran benih ikan atau Re Stoking yakni 20.000 untuk ikan Nila dan 20.000 ikan Lele di Sungai Semarang Jaya, Pekon Semarang Jaya, Kecamatan Air Hitam. (Adpim)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Buka Pelatihan Penulisan Khotbah Jumat, Novriwan Jaya Minta Materi Penyampaian Khotbah Diatur

Tubaba (sundalanews.com) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Ir. Novriwan Jaya, S.P. membuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook