Gerindra : Pasangan Calon Wakil Bupati Buru Dari Kadernya

Buru, Maluku (sundalanews.com) – Dalam momentum pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024, DPC partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Buru optimis, nantinya pasangan calon wakil Bupati Buru akan berpasangan dengan kadernya.

Penyataan itu disampaikan lansung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Buru Azis Tomia diruang Kantor Sekretariat Gerindra, Senin 6/5/2024.

Azis Tomia menyampaikan dalam waktu dekat DPC Partai Gerindra akan menyiapkan beberapa kader terbaik untuk di dorong menjadi bakal calon Bupati yang akan kemudian mendampingi salah satu calon Bupati yang akan direkomendasikan oleh partai Gerindra sendiri.

Hal itu berdasarkan keputusan dan arahan dari DPP dan DPD Gerindra Provinsi Maluku.

Dalam proses pilkada saat ini, Gerinda juga akan menyiapkan pasangan yang mendampingi calon bupati baik dari internal partai dan dari eksternal.

Dari eksternal partai sendiri ada dari toko masyakarat, birokrasi dan akademis, dan ini akan dijejaki oleh partai gerinda, “sebut Tomia.

Sementara Gerindra dalam waktu dekat juga akan melakukan survei untuk bisa melihat tingkat elektoral dari seluruh calon bupati dan wakil bupati yang digodok oleh Gerindra,”tutupnya.(S25)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Gubernur Arinal dan Ibu Riana Bersama Ribuan Masyarakat Lampung Utara ikuti Pengajian Akbar

LAMPUNG UTARA (sundalanews.com) — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook