Datangi Kantor PKS, Bung Iqbal Resmi Daftarkan Diri Bakal Calon Walikota Bandar Lampung

Bandar Lampung (sundalanews.com) – Komitmen bangun komunikasi ke semua Partai Politik, hari ini Kamis (09/05/2024), Iqbal Ardiansyah mendaftarkan diri sebagai calon walikota Bandar Lampung di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bertempat di jalan Sisingamangaraja, Gedong Air, Kecamatan Tanjung Karang Barat Kota Bandar Lampung.

Ia mengatakan bahwa pihaknya bersilaturahmi ke PKS agar dapat memberikan kesempatan pemuda untuk berdikari membangun Kota Bandar Lampung.

“Kedatangan kami besar harapan mencapai mimpi mimpi kami tentunya mimpi kita semua warga Bandar Lampung dalam membangun kota Tapis Berseri ini,” Kata Bung Iqbal yang semakin populer dengan Tagline Bahagia Bersama Bung Iqbal itu.

Lebih lanjut, dirinya berharap dapat berkolaborasi dalam kontestasi pilwakot Kota Bandar Lampung 2024 untuk menuju Bandar Lampung Bahagia.

“Kami sangat menginginkan PKS dapat berkolaborasi bersama dalam mewujudkan Bandar Lampung Bahagia,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris MPD PKS Kota Bandar Lampung Raden Cik Awang mengapresiasi kedatangan Iqbal Ardiansyah beserta rombongan, ia mengatakan bahwa Iqbal adalah calon termuda yang mendaftar diri sebagai walikota Bandar Lampung.

“Terimakasih atas kedatangannya, sampai saat ini Bung Iqbal yang termuda yang mendaftar sebagai calon walikota Bandar Lampung dari 5 pendaftar Calon Walikota Bandarlampung lainnya,” ujarnya.

Ia mengatakan hal itu adalah kesempatan yang besar bagi pemuda untuk memberikan karya nya dalam memberikan keadilan dan kesejahteraan untuk masyarakat.

“Keterwakilan pemuda ini dapat memberikan nuansa baru dalam medulang besar suara milenial,” tuturnya.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Walikota Eva Dwiana Lepas Tim Muhibah Budaya

Bandar Lampung (sundalanews.com) – Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana melepas Tim Muhibah Budaya Jalur Rempah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook