Bandar Lampung Bahagia di Kala Senja

Bandar Lampung (sundalanews.com) – Dalam rangka berbagi Kebahagiaan, tim Bandar Lampung Bahagia kembali turun ke lapangan untuk berbagi kebahagiaan kepada warga. Namun, kali ini ada yang berbeda. Sebanyak 10 tim turun langsung untuk membagikan permen kepada anak-anak, Kamis, 30 Mei 2024.

Hal itu disambut baik oleh warga Bandar Lampung. M. Pratama Ramadhan, salah satu anggota tim yang turut serta dalam kegiatan ini, menyampaikan bahwa tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk berbagi keceriaan dengan anak-anak. Selama ini, sasaran utama kegiatan berbagi oleh tim Bandar Lampung Bahagia adalah para ibu-ibu bersama anak anak.

“Kegiatan berbagi kali ini kami tujukan kepada anak-anak, karena sebelumnya kami lebih banyak menyasar ibu-ibu. Kami ingin anak-anak juga merasakan kebahagiaan yang kami bagikan,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan salam bahagia dari Bung Iqbal, seorang tokoh pemuda yang dikenal peduli terhadap masyarakat. Bung Iqbal memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan ini dan berharap agar semangat berbagi kebahagiaan ini dapat terus berlanjut.

“Kami senang masyarakat bandar lampung merasakan kebahagaian, iqbal akan selalu mensupport kegiatan positif dalam mewujudkan kebahagiaan di Bandar Lampung,” tambahnya.

Dengan semangat dan senyum ceria, anak-anak dan ibu ibu menerima permen yang dibagikan oleh tim. Keceriaan mereka menjadi bukti nyata bahwa kebahagiaan bisa didapatkan dari hal-hal sederhana. Semoga kegiatan ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk berbagi dan peduli terhadap sesama.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Walikota Metro Kurban Tiga Sapi dan Dua Ekor Kambing di TMII

METRO (sundalanews.com) – Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin melakukan penyembelihan hewan kurban miliknya yakni tiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook