Adi Erlansyah Melaksanakan Sholat Jumat Bersama di Masjid Nurul Iman dan Berikan Bantuan Mimbar

Pringsewu (sundalanews.com) – Mantan PJ Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah, melaksanakan sholat Jumat di Masjid Nurul Iman, Ganjaran, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu. Seusai sholat Jumat, Adi Erlansyah berkesempatan berbincang santai dengan jamaah yang hadir.

Dalam suasana yang penuh keakraban, Adi Erlansyah menyampaikan rasa syukur dan kegembiraannya bisa beribadah bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat. “Kami sangat senang bisa sholat berjamaah bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama di sini. Kami berharap hubungan yang baik ini dapat terus terjaga,” ujar Adi Erlansyah.

Tak hanya itu, Adi Erlansyah juga memberikan bantuan berupa satu paket mimbar untuk Masjid Nurul Iman. Bantuan tersebut diterima dengan penuh rasa terima kasih oleh jamaah dan pengurus masjid. “Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masjid dan jamaah sekalian,” tambah Adi Erlansyah.

Kepala Pekon yang juga merupakan tokoh masyarakat, Siswanto, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Adi Erlansyah. “Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Adi Erlansyah atas bantuan yang diberikan. Mimbar ini sangat bermanfaat bagi Masjid Nurul Iman dan akan digunakan sebaik-baiknya,” ujar Siswanto.

Adi Erlansyah juga memohon doa dari seluruh jamaah agar ia dapat melanjutkan pengabdiannya untuk Kabupaten Pringsewu. “Kami mohon doa dan dukungan dari semuanya agar kami dapat terus berkontribusi dalam memajukan Kabupaten Pringsewu,” pinta Adi Erlansyah.

Pertemuan tersebut berlangsung dalam suasana yang hangat dan penuh kekeluargaan. Adi Erlansyah beserta timnya mengaku sangat terkesan dengan sambutan yang diberikan oleh masyarakat setempat. “Kami merasa sangat diterima dengan baik di sini. Semoga silaturahmi ini dapat terus terjalin dengan baik,” tutup Adi Erlansyah.

Acara ini menunjukkan komitmen Adi Erlansyah dalam mempererat hubungan dengan masyarakat dan terus memberikan kontribusi positif untuk kemajuan Kabupaten Pringsewu. Dukungan dari tokoh masyarakat seperti Siswanto menjadi bukti nyata bahwa kepedulian dan upaya Adi Erlansyah dalam membantu masyarakat mendapatkan apresiasi yang tinggi.

(HR)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Walikota Metro Kurban Tiga Sapi dan Dua Ekor Kambing di TMII

METRO (sundalanews.com) – Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin melakukan penyembelihan hewan kurban miliknya yakni tiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook