Sambut Idul Fitri 1445 H, Polres Lampung Utara Gelar Pasar Murah

Lampung Utara (sundalanews.com) – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Polres Lampung Utara menggelar bazar pasar murah di halaman Mapolres setempat, Jumat (5/4/24).

Kegiatan pasar murah tersebut di hadiri langsung oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Raschesna, S.H., S.I.K., M.Si. dan Pejabat Utama Polres Lampung Utara.

Kapolres AKBP Teddy Raschesna, mengatakan, hari ini kita menggelar pasar murah dalam rangka stabilisasi pasokan dan harga pangan menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H.

“Pasar murah ini untuk membantu masyarakat mendapatkan bahan pokok dengan harga yang lebih murah di bulan ramadhan menjelang Lebaran,” kata Kapolres.

Kegiatan pasar murah tersebut, menyediakan beberapa bahan kebutuhan yang tersedia meliputi gula pasir, minyak goreng, beras dan telur ayam, mie, kue dan minuman.

Lanjut Kapolres AKBP Teddy, semoga apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang sangat memerlukan kebutuhan bahan pokok menjelang lebaran.

“Semoga pasar murah ini sedikit meringatkan bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.(*)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

SunNewsTV: Pererat Silaturahmi, Unit Intel Kodim 0412 Lampung Utara Gelar Makan Bersama dan Bincang Santai 

Lampung Utara (SunNewsTV) – Guna menciptakan kekompakan dan kebersamaan serta mempererat hubungan silaturahmi dan persaudaraan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook