Saat Kapolda Lampung Hampiri dan Salimi Anggota saat Halal Bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah

Bandar Lampung (sundalanews.com) – Kepolisian Daerah (Polda) Lampung menggelar halal bihalal bersama seluruh personel pasca Hari Raya Idul Fitri 2024 di Lapangan Mapolda setempat, Selasa (16/4/2024).

Kegiatan halal bihalal diawali dengan pelaksanaan apel pagi dipimpin langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika ini turut dihadiri para Pejabat Utama (PJU), para personel, hingga ASN Polda Lampung.

“Masih dalam suasana Lebaran di tahun ini. Saya ucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024, mohon maaf lahir dan batin,” ujar Kapolda Helmy sebelum pelaksanaan jabat tangan.

Pada momen halal bihalal kali ini, turut terselip momen unik dan tidak biasa tatkala Kapolda dan para pejabat utama menghampiri dan menyalami seluruh anggota berjejer di lapangan apel.

Masih di momentum tersebut, Kapolda turut berharap semoga di Hari Raya Idul Fitri ini akan meningkatkan keimanan, ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Terkhusus, meningkatkan kinerja dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

“Jadikan momen Lebaran ini sebagai batu loncatan terhadap diri sendiri untuk terus meningkatkan kinerja layanan pada warga Lampung,” imbuhnya.

Tak luput, Helmy juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel jajaran telah berpartisipasi untuk menjaga Kamtibmas dalam Operasi Ketupat Krakatau 2024.

“Terima kasih atas segala kinerja baiknya, hingga pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah di Lampung dapat berjalan dengan aman, nyaman, dan lancar,” tandas jenderal bintang dua tersebut.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Mengenal Unit Polisi Turis Polda Lampung, Bakal Disiagakan di Ajang WSL Krui Pro 2024

Lampung (sundalanews.com) – Polres Pesisir Barat membentuk unit khusus “Polisi Turis” dalam rangka mengakomodasi dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook