Laksanakan Latihan Pra Operasi Ketupat Krakatau, Polres Pesawaran Siap Mengawal Mudik Lebaran 2024

Pesawaran (sundalanews.com) – Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy, S.H., S.IK., M.M. Menyatakan Bahwa Polres Pesawaran Siap Menghadapi dan Mengawal Masyarakat dalam Libur Mudik Lebaran 2024.

Kapolres Pesawaran Menghimbau agar seluruh anggota tetap Berprilaku Humanis Terhadap Masyarakat Serta Mengamankan Jalan nya Libur Mudik Lebaran Sehingga Memberikan Rasa Aman dan Nyaman terhadap Masyarakat Saat Melaksanakan Libur Lebaran di tahun 2024.

“Dalam Libur Mudik Lebaran Tahun ini Polres Pesawaran Sudah Mendirikan Tujuh Pos Pengamanan dan Satu Pos Pelayanan yang Tersebar Di Wilayah Hukum Polres Pesawaran yang Bertujuan untuk Sebagai Pelayanan Terhadap Masyarakat Serta Bisa dijadikan Tempat istirahat pemudik apabila merasa lelah dalam perjalanan” ujar Kapolres Pesawaran , Rabu (3/4/2024).

Serta Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy, mengingatkan Kepada seluruh anggota Polres Pesawaran agar Selalu Waspada Dalam Menjaga Keamanan di sekitar Pos Pengamana dan Pos Pelayanan dan agar tidak melepas Atribut dinas serta Senjata agar Selalu Melekat.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Walikota Eva Dwiana Lepas Tim Muhibah Budaya

Bandar Lampung (sundalanews.com) – Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana melepas Tim Muhibah Budaya Jalur Rempah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook