Kunker Reses ke Lampung, Komisi III DPR RI Apresiasi Kejujuran Aiptu Supriyanto

Bandar Lampung (sundalanews.com) – Komisi III DPR RI memberikan apresiasi khusus kepada Aiptu Supriyanto atas kejujurannya telah mengembalikan temuan tas berisi uang Rp100 juta milik pemudik di masa arus balik Lebaran 2024.

Apresiasi terhadap anggota Polres Lampung Tengah itu disampaikan Anggota Komisi III DPR RI Taufik Basari, usai menggelar kunjungan kerja reses dan rapat bersama mitra kerja di Provinsi Lampung, Senin (29/4/2024).

“Komisi III tadi secara khusus memberikan apresiasi kepada Aiptu Supriyanto yang telah mengembalikan tas berisi uang 100 juta rupiah, atas kejujurannya ini kita memberikan apresiasi,” ujarnya saat konferensi pers hasil rapat kerja tersebut.

Sejalan dengan apresiasi tersebut, Taufik Basari juga berterima kasih kepada Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika telah memberikan reward kepada Aiptu Supriyanto berupa kesempatan mengikuti sekolah perwira Pendidikan Alih Golongan (PAG) Polri pada akhir 2024.

“Ternyata pihak Polri juga sudah memberikan reward kepada yang bersangkutan, kami ucapkan terima kasih,” imbuhnya.

Lebih lanjut Taufik Basari berharap sikap dan ketulusan Aiptu Supriyanto, bisa menjadi contoh kepada para personel kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan ini menjadi inspirasi kepada petugas yang lainnya,” ucapnya.

Dari rapat bersama mitra kerja di Provinsi Lampung kali ini, Taufik Basari menyampaikan, Komisi III banyak mendapat laporan, masukan, hingga aspirasi dari pihak pengadilan, kejaksaan, Kanwil Kemenkumham, BNNP, dan Polda Lampung.

Selain itu dalam laporan mengenai kinerja-kinerja tersebut, hasilnya cukup banyak keberhasilan telah dilakukan para mitra kerja di Provinsi Lampung.

“Tentunya, keberhasilan ini tetap diiringi catatan sekaligus juga kita memberikan beberapa pertanyaan dan masukan-masukan,” tandasnya.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

SunNewsTV: Pererat Silaturahmi, Unit Intel Kodim 0412 Lampung Utara Gelar Makan Bersama dan Bincang Santai 

Lampung Utara (SunNewsTV) – Guna menciptakan kekompakan dan kebersamaan serta mempererat hubungan silaturahmi dan persaudaraan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook