Ketua TP. PKK Provinsi Lampung Hadiri Milad Pertama Perkumpulan Wanita Palembang

Bandar Lampung (sundalanews.com) – Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal menghadiri Peringatan Milad Perkumpulan Wanita Palembang Sumatera Selatan (PWP SS) yang Ke-1 Tahun 2024 dan Halal Bihalal 1445 H, di Restoran Golden Palace Bandar Lampung, Rabu (24/4/2024).

Pada peringatan hari jadi yang pertama Perkumpulan Wanita Palembang Sumatera Selatan yang dibentuk pada 16 Maret 2023 lalu, telah dilakukan serangkaian kegiatan, diantaranya lomba menyanyi lagu palembang, lomba pantun serta kegiatan sosial berupa santunan pada anak yatim piatu, janda dan dhuafa.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Provinsi Lampung mengucapkan selamat hari jadi yang pertama kepada Perkumpulan Wanita Palembang Sumatera Selatan Wilayah Lampung, dan berharap PWP SS dapat berkontribusi dalam mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya.

“Semoga PWP SS Wilayah Lampung akan selalu berjaya dan mempunyai dedikasi yang sangat baik, melaksanakan tugas-tugasnya, tugas sosial, tugas yang mulia untuk mendukung rakyat lampung berjaya,” ucap Riana Sari.

Selaku Pembina PWP SS Wilayah Lampung maupun atas nama pribadi, Riana Sari juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H kepada seluruh pengurus PWP SS.

“Mudah-mudahan apa yang kita telah laksanakan yaitu ibadah pada saat yang lalu di bulan Ramadan, diterima oleh Allah SWT,” kata Riana Sari.

Ketua PWP SS Wilayah Lampung Susantini menjelaskan, salah satu kegiatan PWP SS yaitu memperkenalkan budaya dan kuliner Sumatera Selatan di tingkat nasional dan khususnya di Provinsi Lampung.

Oleh karenanya, Susantini meminta agar PWP SS dapat didukung dan dibimbing sehingga nantinya organisasi ini dapat diterima oleh masyarakat dan dapat terus berkembang.

Sementara itu, Sekretaris Umum PWP SS Pusat Ratu Dinar Iskandar Caropeboka berharap agar keberadaan organisasi ini dapat menjadi obat rindu bagi para wanita asal Sumatera Selatan yang berada di perantauan.

Ratu Dinar juga berharap agar seluruh pengurus PWP SS dapat menjalin kekeluargaan dan kekompakan sehingga kedepan PWP SS menjadi lebih maju. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung).

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Walikota Eva Dwiana Lepas Tim Muhibah Budaya

Bandar Lampung (sundalanews.com) – Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana melepas Tim Muhibah Budaya Jalur Rempah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook