Kapolres Pesisir Barat Gelar Halal bihalal Bersama Seluruh Personil

Pesisir Barat (sundalanews.com) – Polres Pesisir Barat menggelar acara halal bihalal dalam rangka hari raya Idul Fitri 1445 H/ 2024 setelah melaksanakan apel pagi di Mako Polres Pesisir Barat Jl.Kuala Stabas No.01. Pasar Mulia Kel.Pasar Krui Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat, Rabu (17/04/24).

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K.,M.H memimpin langsung kegiatan tersebut. Turut hadir dalam kegiatan Wakapolres Pesisir Barat Kompol Rafli Yusuf Nugraha, S.H.,S.I.K.,M.I.P., Para Pejabat Utama Polres Pesisir Barat, Para Kapolsek jajaran, Personil Polres Pesisir dan Personil Polsek jajaran.

Kapolres Pesisir Barat mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin mohon maaf lahir batin kepada seluruh personel Polres Pesisir Barat dan seluruh PHL yang hadir dalam kegiatan.

Kapolres Pesisir Barat mengatakan bahwa “Hari ini merupakan sebuah momen setelah kita melaksanakan ibadah puasa ramadhan dan perayaan hari raya idul fitri 1445 H, semoga membawa hikmah untuk kehidupan kita dan meningkatkan kita untuk lebih beriman, bertaqwa kepada allah SWT serta kita aplikasikan dalam pelaksanaan tugas” Ujarnya.

“Pelaksanaan Operasi Ketupat Krakatau 2024 telah berakhir, alhamdulillah tidak ada gangguan kamtibmas yang menghambat dan tidak ada kejadian yang menonjol di wilayah hukum Polres Pesisir Barat” Kata Kapolres.

“Terimakasih kepada seluruh personil baik yang terlibat dalam operasi maupun tidak yang sudah berperan aktif untuk menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif di Kabupaten Pesisir Barat selama rangkaian perayaan hari raya idul fitri 1445 ” Ungkap Kapolres.

Kapolres Pesisir Barat menekankan kepada seluruh personil untuk melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan aturan, berikan kinerja yang baik dan berperilaku yang baik terhadap masyarakat untuk membawa nama baik Polres Pesisir Barat.
(Humas Polres Pesisir Barat)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Mengenal Unit Polisi Turis Polda Lampung, Bakal Disiagakan di Ajang WSL Krui Pro 2024

Lampung (sundalanews.com) – Polres Pesisir Barat membentuk unit khusus “Polisi Turis” dalam rangka mengakomodasi dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook