Kapolres Buka Puasa Bersama Pokdarkamtibmas Dalam Rangka Kegiatan Jumat Curhat

Pesisir Barat (sundalanews.com) – Polres Pesisir Barat melaksanakan kegiatan jumat curhat bersama Pokdarkamtibmas di mako Polres Pesisir Barat Jl.Kuala Stabas No.01. Pasar Mulia Kel.Pasar Krui Kec.Pesisir Tengah Kab.Pesisir Barat. Kamis (04/04/24).

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsayhendra S.I.K.,M.H. memimpin langsung kegiatan jumat curhat sekaligus buka bersama dengan Pokdarkamtibmas Pesisir Barat

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0422/LB Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol., M.Han., Wakapolres Pesisir Barat Kompol Rafli Yusuf Nugraha, S.H.,S.I.K.,M.I.P., Kasat Binmas Iptu Totok Tri W, Bhabinkamtibmas Polres Pesisir Barat, Ketua Pokdarkamtibmas Pimpinan Ponpes Al-Falah KH Ustadz Nurhadi beserta anggota Pokdarkamtibmas.

Kegiatan ini bertujuan untuk membangun hubungan silaturahmi dan memberikan arahan kepada bhabinkamtibmas serta Pokdarkamtibmas untuk saling bekerjasama menjaga kamtibmas selama bulan suci ramadhan tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Pesisir Barat.

Kapolres Pesisir Barat mengucapkan terimakasih kepada para hadirin yang sudah meluangkan waktunya untuk berkumpul menghadiri buka puasa bersama sekaligus kegiatan Jumat curhat hari ini.

Kapolres Pesisir Barat mengharapkan para Bhabinkamtibmas dan pokdarkamtibmas agar berperan aktif menghimbau kepada masyarakat untuk melakukan hal-hal yang positif, tingkatkan kewaspadaan dan menghimbau masyarakat agar tidak melakukan hal-hal kontra produktif yang dapat mengganggu kamtibmas selama bulan suci ramadhan ini.

Kapolres juga menyampaikan apabila ada informasi apapun berkaitan dengan Kamtibmas baik tindak pidana dan bencana alam yang terjadi agar masyarakat bisa segera melaporkan kepada pihak kepolisian maupun stakeholder Terkait lainnya.
(Humas Polres Pesisir Barat)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Gubernur Arinal dan Ibu Riana Bersama Ribuan Masyarakat Lampung Utara ikuti Pengajian Akbar

LAMPUNG UTARA (sundalanews.com) — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook