ANTISIPASI PELEMPARAN BATU, KAPOLRES PESAWARAN BERSAMA DANDIM 0421 L/S LAKSANAKAN PATROLI DAN CEK FLY OVER/JPO RUAS JALAN TOL

Pesawaran (sundalanews.com) – Polres Pesawaran-Polda Lampung_Polres Pesawaran menanggapi serius untuk memperkuat pengamanan di jembatan penyebrangan orang (JPO) dan flyover yang berada di ruas jalan Tol menjelang musim mudik Lebaran 1445 H.

Tim Tekab 308 Presisi Polres Pesawaran disiagakan di jembatan penyebrangan orang (JPO) dan Flyover di ruas jalan Tol guna mengantisipasi adanya gangguan kamseltibcar yang dapat mengakibatkan gangguan kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Pesawaran.

Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy, S.H., S.IK., M.M., di dampingi Dandim 0521 L/S bersama Kapolsek Tegineneng terjun langsung keruas jalan Tol Trans Sumatera guna mengecek Fly over/Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) di wilayah hukum Tegineneng. Jum’at (5/4/2024) Siang.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan pelemparan benda apapun ke ruas jalan Tol Tans Sumatera melalui fly over/Jembatan Penyebrangan Orang(JPO) karena akan membahayakan bagi pengendara dan penumpang lainnya, Polres pesawaran akan menindak tegas bagi siapapun yg melakukan pelemparan kendaraan di jalan tol”. Tutur Maya.

Kapolres berharap upaya ini dapat memberikan perlindungan maksimal bagi para pemudik dan memastikan kelancaran perjalanan selama musim mudik Lebaran ini.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Gubernur Arinal dan Ibu Riana Bersama Ribuan Masyarakat Lampung Utara ikuti Pengajian Akbar

LAMPUNG UTARA (sundalanews.com) — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook